APA PERSIAPAN SEBELUM MELAKUKAN SEKS? - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

03 Mei 2010

APA PERSIAPAN SEBELUM MELAKUKAN SEKS?

Setiap kali berhubungan seks dengan pasangan wanita Anda, tentu Anda ingin selalu meninggalkan kesan yang terbaik baginya. Jangan sampai membuatnya kecewa dan marah-marah akibat bau badan dan kemalasan Anda dalam membersihkan badan. Anda bisa menghindari kesalahan yang penuh resiko ini dengan memanfaatkan 5 menit untuk menyegarkan diri, sebelum aksi Anda makin intim dengannya. Memang waktu beberapa menit seperti ini tidak cukup bagi Anda untuk mandi, tetapi masih cukup waktu untuk membuat Anda tampak lebih rapi dan bersih.

Koresponden Askmen akan menjelaskan bagian mana yang perlu dibersihkan dan dirapikan berdasarkan perkiraan bagian mana yang paling sering dia jelajahi saat berhubungan seks. Dia mungkin menuju ke bagian bawah, atas atau bagian belakang badan Anda. Tetapi harapannya dengan beberapa pedoman ini, dia tidak menemukan sesuatu yang sangat mengganggu dan bisa menikmati saat intim ini dengan Anda.

Mulut
Mulut adalah bagian yang penting untuk momen spesial seperti ini. Wanita bisa ketagihan untuk mendapatkannya lagi. Tetapi akan sangat sulit untuk membuatnya begitu bergairah, jika mulut Anda berbau seperti tempat sampah. Kebersihan mulut harus diperhatikan jika Anda tidak ingin dia langsung menjauhkan diri dari bibir Anda dan menolak mentah-mentah usaha Anda untuk menciumnya. Kebersihan mulut yang baik di sini berarti dengan menyikat bersih gigi dan permukaan lidah Anda sekurang-kurangnya 2 kali sehari. Dalam lima menit sebelum saat spesial ini, sikat gigi Anda dengan cepat dan tentunya jangan lupa bilas mulut dengan air jika Anda tidak ingin dianggapnya baru saja keracunan karena mulut yang penuh busa.

Tangan
Tangan juga sangat penting perannya dalam pemanasan. Mereka sangat hebat dalam memberikan belaian yang lembut, hangat dan sekaligus bisa membuat mabuk kepayang. Tidak ada wanita yang mau menjadi tergores gara-gara kena sentuhan tangan Anda yang kasar dan tidak terawat ketika dia mengharapkan rangsangan yang naik tahap demi tahap. Semua suasana yang terbangun akan hilang begitu saja dengan adanya goresan di sana sini.

Jari dan kuku yang kasar bisa melukai bagian yang paling intim dari wanita. Lebih lanjut ini akan menimbulkan iritasi dan ketidakpuasan. Untuk mencegah segala ketidaknyamanan ini, pastikan selalu memotong dengan rapi kuku-kuku Anda. Perawatan kuku yang teratur akan membuat tangan Anda selalu berada dalam mode siap digunakan untuk bercinta. Jika Anda lupa merapikan kuku sebelumnya, 5 menit sebelum mengajaknya bercinta segera ambil alat potong kuku Anda. Potong kuku yang panjang, rapikan yang tidak rata. Kemudian kikir bagian yang kelihatannya tajam. Dia pasti akan sangat menghargai kebiasaan perawatan Anda yang sangat baik itu.

Pangkal paha
Umumnya pria lah yang pertama kali protes jika milik pasangan wanitanya tidak bersih, tetapi sering tidak menyadari kalau milik mereka sendiri juga bisa seperti itu. Bagian badan ini bagi wanita sering dijadikan barometer utama. Dengan melihat dan mencium baunya, pasangan wanita Anda sudah bisa tahu seperti apa sebenarnya keadaan di ujung paha itu. Jika bagian bawah itu mengeluarkan bau yang tidak sedap, maka keberuntungan Anda untuk mendapatkan aksi penjelajahannya di bagian itu akan segera melayang. Jika sudah tidak sempat lagi untuk mandi, maka Anda dapat mengambil lap dan basahkan dengan air hangat. Sabuni sedikit pangkal paha Anda tersebut. Terakhir, bilaslah bekas sabun itu dan keringkan.

Pantat
Pasangan Anda mungkin sedang ingin menjelajah lebih banyak malam ini. Tetapi penjelajahannya akan langsung berhenti jika pantat Anda tidak berada dalam keadaan yang siap. Jadi malam ini lap basah benar-benar menjadi sahabat terbaik. Sekali lagi, gunakan metode air hangat sedikit bersabun untuk membersihkannya. Kemudian bilas dan keringkan. Jika Anda hanya punya satu lap dan memerlukannya untuk membersihkan pangkal paha sekaligus pantat, Anda harus memperhatikan urutannya. Yang paling baik bersihkan dulu bagian depan, baru kemudian pantat Anda.

Kaki
Kaki yang kotor bukanlah sesuatu yang bagus jika Anda berdua penggemar aksi bercinta yang melibatkan kaki. Anda bisa membauinya sendiri untuk mengetahuinya. Jika bau kaki Anda terasa begitu menusuk, itu pasti akan membuat pasangan Anda akan segera menjauh. Selamatkan Anda dari rasa malu besar dengan segera mencuci kaki Anda dalam ember dan lap dengan kain basah. Jika Anda masih tidak yakin dengan bau alami dari kaki Anda, gosok juga kaki Anda. Sebagai pelengkap, jangan lupa memotong dan merapikan kuku dari jari-jari kaki.

Jadilah mesin cinta yang bersih
Jika Anda ingin menggunakan jempol atau jari yang lain, pastikan bagian itu sebersih mungkin. Bagian badan lain yang perlu dipastikan kebersihannya adalah sekitar mata, hidung, telinga dan pusar. Pastikan tubuh Anda bebas dari hal-hal yang mengganggu jika Anda ingin dia menyentuh, membelai, dan mencium tubuh Anda. Ini akan memberikan kesan positif bagi pasangan Anda dan membantunya mencapai kepuasan pada setiap kesempatan bercinta.
KapanLagi.com -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...