YANG MEMBUAT GAIRAH PRIA MENJADI HILANG - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

19 April 2010

YANG MEMBUAT GAIRAH PRIA MENJADI HILANG

Mungkin setiap wanita selalu berpikir bahwa di benak pria hanya ada seks. Boleh jadi memang benar, tapi bisa jadi juga tidak. Yang pasti, ada beberapa hal yang bakal membuat hasrat pria untuk beraktivitas di ranjang redup, seperti dirilis The Frisky, baru-baru ini.

Pertama, mengalami cedera pada penis. Cedera penis bisa menjadi kemungkinan yang sangat nyata saat berhubungan seks, terutama ketika wanita berada pada posisi di atas.

Kedua, pemanasan. Pemanasan terkadang dianggap pria tidak terlalu penting untuk dilakukan. Secara ilmiah kita belum dapat mengerti langsung bagaimana pemanasan bisa membuat seks lebih menyenangkan.

Ketiga, penggunaan kondom. Terkadang setiap pasangan berpikir bahwa menggunakan kondom akan aman dari segala macam penyakit. Tapi, kebanyakan pria lebih suka meraih sensasi dari seks tanpa harus menggunakan alat pengaman. Bagi pria, kondom hanya akan menjadi mimpi buruk mereka saat bercinta.

Keempat, ditolak. Seks adalah salah satu bagian terpenting dalam hidup pria. Bila keinginan mereka tersebut ditolak, hal ini akan mengubah mood mereka. Sebuah penolakan adalah hal memalukan, dan membuat pria merasa terpojokkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...