DENGAN PUJIAN ADALAH CARA PRIA TAKLUKKAN WANITA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

24 Maret 2010

DENGAN PUJIAN ADALAH CARA PRIA TAKLUKKAN WANITA

ANDA selama ini mungkin bertanya-tanya apa saja yang perlu dilakukan agar sang pujaan hati bisa bertekuk lutut di hadapan Anda. Sederet cara sudah Anda lakukan, namun perhatiannya belum sepenuhnya tertuju pada Anda.

Jika demikian yang terjadi, tak perlu berkecil hati. Anda memerlukan sebuah kharisma, sikap sopan, dan sedikit lelucon ringan untuk membuatnya tertawa. Selain itu, masih ada beragam cara lain yang bisa Anda gencarkan untuk mencuri perhatian pujaan hati, seperti diulas Askmen.

Pandang pasangan secara sekilas

Mencuri pandang secara sembunyi-sembunyi masih menjadi salah satu cara mujarab yang dipercaya bisa meraih perhatian kaum hawa. Saat bertemu dengannya Anda bisa memandangnya sekilas, kemudian mengalihkan pandangan Anda pada berbagai hal lainnya. Dengan cara ini, Anda juga bisa sedikit melupakan sikap gugup Anda di hadapan pasangan. Ketika saat mata kalian berdua bertatapan jangan lupa untuk memberikannya sebuah senyuman manis dari Anda.

Nilai tambah bisa Anda dapatkan ketika Anda bisa mengingat penampilan pasangan dengan rinci. Caranya cukup mudah, ambil catatan, kemudian catat semua yang dia kenakan mulai dari anting-anting hingga sepatu, dan atribut lainnya. Ini akan menjadi salah satu bukti yang sangat bermanfaat di masa depan. Dia akan begitu tersentuh bahwa Anda benar-benar ingat secara rinci penampilannya saat bertemu dengan Anda, dan pastinya si dia akan merasa begitu luar biasa.

Beri pasangan ruang gerak

Jika si dia terlihat enggan untuk memberikan nomor telepon rumah atau selulernya pada Anda, tak perlu memaksa. Tetapi biarkan semuanya berjalan dengan lancar, Anda bisa menyiasati masalah ini dengan memberikan nomor telepon Anda pada dirinya. Salah satu bagian dari proses flirting adalah memberikan ruang gerak pada pujaan hati, tetaplah usahakan agar dia nyaman berada di samping Anda.

Banjiri pujian

Tak menampik kaum hawa merupakan salah satu makhluk paling senang saat dipuji. Saat bertemu dengannya Anda bisa menghujani pasangan dengan berbagai pujian. Konon, cara ini paling tepat untuk melambungkan perasaan wnaita. Misalnya, Anda bisa memuji rambutnya yang terlihat sehat dan terawat, atau saat ia mengenakan parfum yang wanginya Anda nilai cukup menggoda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...