CARA BERLATIH SENDIRI ILMU TELEPATI - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

20 Juli 2017

CARA BERLATIH SENDIRI ILMU TELEPATI




Apa itu telepati? Arti dari telepati adalah suatu kemampuan untuk melakukan komunikasi terhadap orang lain tanpa perantara dan batasan jarak apapun. Bahkan bagi orang yang memiliki ilmu telepati jarak jauh tingkat tinggi akan bisa untuk membaca apa yang dipikirkan oleh orang lain.

Lalu bagaimanakah cara mendapatkan kekuatan telepati tersebut? Perlu Anda ketahui bahwa kemampuan telepati merupakan anugrah dari yang Ilahi, dan masing-masing dari setiap manusia pasti memilikinya. Hanya saja kemampuan tersebut masih terpendam dalam diri kita dan harus dibangkitkan terlebih dahulu.

Untuk cara mengaktifkan kekuatan telepati dalam diri kita, bisa dimulai dengan mempelajari ilmu telepati terlebih dahulu. Tapi bukan yang tingkat mahir, melainkan kita belajar bagaimana cara telepati untuk pemula. Setelah Anda telah mahir dalam ilmu telepati, tentunya Anda akan dengan mudah untuk membangkitkan dan mendapatkan kekuatan telepati yang diinginkan.

Cara Belajar Telepati Sendiri

http://loverlem.blogspot.com/2017/07/cara-berlatih-sendiri-ilmu-telepati.html

Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara melakukan telepati dan bisa menguasainya. Silahkan Anda simak dengan seksama latihan telepati untuk pemula berikut ini.
  • Rileksasikan badan dan pikiran, kemudian ambil sikap santai bisa denga duduk maupun bersila. Tutup mata Anda, rasakan ketenangan pikiran. Setelah itu ambil nafas panjang, tahan, keluarkan. Lakukan hal ini beberapa kali
  • Dalam kesempatan mengambil nafas, jangan lupa juga untuk mengisi tubuh Anda dengan energi positif. Rasakan energi itu masuk ke dalam tubuh Anda bersamaan dengan pengambilan nafas. Usahakan sampai mencapai pikiran gelombang otak alpha (khusyu’).
  • Konsentrasikan pikiran Anda hingga mecapai titik tertinggi sambil membayangkan apa yang ingin sampaikan pada orang lain. Imajinasikan juga bahwa Anda sangat ingin menyampaikan pesan tersebut kepada orang yang ingin dituju.
  • Kemudian konsentrasikan bahwa si penerima pesan yang ingin Anda tuju itu dapat menerima pesan dari Anda. tidak lupa jua Anda untuk memberikan segenap perasaan emosi pada saat berkonsentrasi mengirimkan pesan itu.
  • Penyebab kegagalan telepati biasanya disebabkan oleh kekurangan dari ikatan emosional (kedekatan antara Anda dan si penerima pesan) atau bisa juga tanpa adanya perasaan emosi kuat yang menyelubungi pesan. Maka dari itu diperlukan latiah konsentrasi tingkat tinggi untuk menurukan frekuensi gelombang otak secara terus-menerus agar telepati yang Anda lakukan berhasil.

Demikianlah bagaimana cara belajar telepati jarak jauh untuk pemula. Bila Anda masih mengalami kegagalan, itu adalah hal yang wajar karena tidak ada seseuatu bisa dengan mudah untuk dipelajari. Agar semakin mendukung Anda dalam mendapatkan kekuatan telepati, berikut ini akan kami berikan point-point penting pendukung untuk memudahkan Anda dalam mempelajari telepati jarak jauh.

Tahapan Memahami Kekuatan Telepati

Apa Anda percaya intuisi? Maksud kami adalah benar-benar percaya, dan menggunakannya, mendengarkan dan mengikuti apa intuisi Anda katakan? Kami yakin pasti sebagian besar akan menjawabnya tidak.

Kita sebagai manusia pasti sadar bahwa kita memiliki “perasaan” tentang keputusan situasi, orang, tempat dll, tetapi tidak bisa menggunakan kekuatan perasaanini. Karena dalam pikiran kita pasti berkata bahwa hal itu hanyalah perasaan saja bukannya kenyataan. Padahal itu sama saja dengan kita mengabaikan “perasaan”. Padahal “perasaan” adalah intuisi yang sedang mencoba untuk berkomunikasi kepada kita apa yang kita perlu lakukan.

Hal ini bisa kita lihat ketika dalam keadaan bahaya, tentunya intuisilah yang berperan pentng. Intuisi pertahanan terbaik dalam melindungi diri kita. Kita telah diajarkan untuk mencari jawaban dan bimbingan dari luar yang berdasarkan pada keinginan diri kita sebenarnya.

Intuisi adalah Komunikasi

Intuisi adalah komunikasi dan juga merupakan salah satu elemen penting agar berhasil ketika Anda ingin belajar ilmu telepati. Intuisi akan mengajarkan kepada Anda bagaimana caranya percaya pada diri sendiri dan percaya bahwa Anda akan dipandu oleh intuisi Anda sendiri, Anda akan sekaligus membuka diri untuk kekuatan telepati Anda.

Ini tentunya akan lebih memudahka Anda untuk dibaca (atau menulis) daripada melakukan. Itulah sebabnya untuk mendukung Anda dalam belajar ilmu telepati. Kami dari Pakar Terapi Brainwave Entrainment telah menciptakan terapi brainwave berbasis terapi gelombang otak untuk memudahkan Anda mendapatkan kekuatan telepati. Yaitu Terapi Brainwave Increase Telepathic Skills.

Terapi Brainwave Increase Telepathic Skills – Melatih Telepati

T

Terapi Brainwave Increase Telepathic Skills jika digunakan dengan bingkai pikiran yang benar, dengan kata lain Anda terbuka untuk menerima kekuatan telepati, atau lebih baik lagi, terbuka untuk ingat bahwa Anda memiliki kekuatan telepati dan bersedia untuk memasukinya, maka sangat membantu dalam mendapatkan kekuatan telepati Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah dengan rutin untuk menggunakan CD Audio Terapi Brainwave ini.

Ketika Anda mendengarkan Musik Relaksasi Brainwave untuk Melatih telepati, otak Anda diinduksi ke kondisi tertentu dengan menggunakan metode semacam ‘sensoric deficiencies’. Anda digiring untuk mengirim pikiran ke teman Anda yang jauh yang kemudian Anda dan teman Anda masuk “transmisi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...