LATIHAN MENGGUNAKAN ILMU TELEPATI - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

14 Juni 2017

LATIHAN MENGGUNAKAN ILMU TELEPATI


Telepati adalah ilmu berkomunikasi tanpa batas, maksudnya tanpa batas disini kita bisa mengirim sebuah informasi tanpa harus menulisnya. Lalu bagaimana hal itu bisa terjadi?? Sebenarnya, telepati ini dilakukan dengan kekuatan pikiran. Tahukah kamu hanya berapa persen kita menggunakan otak kita??

Katanya orang jenius baru menggunakan otaknya sekitar 6%, orang pintar 4% dan yang biasa-biasa saja paling baru menggunakan sekitar 3% saja dari kapasitas otaknya. Sebenarnya hal apakah yang terjadi jika kita menggunakan lebih dari rata-rata persen otak? Menurut pendapat banyak orang,katanya kita bisa menggerakkan benda tanpa harus menyentuhnya,biasanya ini disebut telekinesis atau psikokinesis,bisa terbang di udara,bisa mengobati seseorang dari jarak yang jauh, biasa melakukan telepati,dll.

Sebenarnya Telepati ini bisa dilakukan semua orang,asal mempunyai konsentrasi yang tinggi. Sebelum saya menjelaskan cara mengirim telepati, saya jelaskan dulu beberapa contoh yang pernah saya dan orang rasakan.

“Pernahkah kalian,ketika di sekolah kalian jumpa guru yang paling kalian benci. contohnya,saya kurang suka belajar bahasa inggris. Terus,guru ini akan memanggil salah satu dari kalian untuk maju ke depan. Sedangkan kalian tidak mengerti apa yang diajarkannya. Karena perasaan takut kalian yang dipanggil,akhirnya kalian mengatakan dalam hati seperti ini “Jangan aku,jangan aku”. Ternyata yang dipanggil adalah kamu.

Kenapa hal ini bisa terjadi??
Biasanya telepati yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari seperti rasa takut, keadaan yang mendesak, dan tanpa kita sadari sekalipun. Jadi secara tidak langsung gelombang otak akan mengirimkan sinyal kepada orang yang kita pikirkan

Nah,lalu bagaimana melakukan telepati dengan konsentrasi yang tinggi??

Berikut penjelasannya:

  • Berbaringlah di tempat yang nyaman seperti kamar tidur
  • Usahakan cari suasana yang hening,tidak terlalu banyak suara,karena suara yang terlalu banyak bisa merusak konsentrasi.
  • Penjamkan mata, Tarik nafas perlahan,tahan 5 detik,baru hembuskan. Lakukan cara ini sampai kamu benar-benar merasa rileks
  • Setelah benar-benar rileks,bayangkan seseorang yang ingin kamu kirimkan telepati
  • Nah disini hal yang paling sulit,kamu harus benar-benar menggambarkan orang tersebut dalam pikiran kamu. Tidak bisa samar-samar,disinilah membutuhkan konsentrasi yang tinggi.
  • Setelah berhasil kamu gambarkan,lalu apa yang kamu inginkan kirim pesan ke orang tersebut,misalnya kamu ingin dia membawakan makanan untuk kamu. kamu kirim pesan tersebut,sambil membayangkan melihat dia berjalan turun dari mobil,mengetuk pintu rumah kamu,dan melihat dia membawa sebuah rantang,dan ternyata isi makanannya adalah makanan yang kamu inginkan. *caranya bisa kamu kreasikan sendiri*;
  • Setelah itu perlahan-lahan buka mata kamu..

Hal ini pernah saya lakukan. Waktu itu saya ingin sekali martabak,jadi saya bayangkan ibu saya pulang dari kantor membelikan martabak. saya bayangkan dia berjalan pulang dengan mobil,berhenti di sebuat tempat yang menjual martabak,lalu pulang dan memberikan martabak itu kepada saya. 

Ternyata hal ini benar-benar terjadi. saya juga tidak tahu apakah ini sebuah kebetulan atau apa. Akan tetapi,jika hal di atas tidak berhasil dalam sekali mungkin bisa dicoba berulang-ulang. Karena Telepati bukan ilmu yang bisa dikuasai dalam waktu yang singkat.

Sekian artikel yang bisa saya jabarkan tentang pengalaman pribadi saya dan Cara Mudah dan Terbukti Melakukan Telepati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...