TANDA BAHASA TUBUH WANITA WANITA DALAM MENGGODA PRIA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

18 Oktober 2017

TANDA BAHASA TUBUH WANITA WANITA DALAM MENGGODA PRIA

TANDA BAHASA TUBUH WANITA WANITA DALAM MENGGODA PRIA
Kebanyakan pria memang tidak mengerti bagaimana cara pola pikir dari wanita. Karena itulah para pria kesulitan menebak seperti apa sih kode-kode yang diberikan oleh wanita. Untuk itulah Tahupedia kali ini akan membahas tanda apa saja yang menandakan seorang wanita itu sedang menggoda pria. Mari disimak 10 tanda wanita sedang menggoda kamu biar kamu bisa lebih peka.

Menyilangkan Kaki


Jika ada wanita yang duduk menyilangkan kakinya, bisa jadi itu adalah tanda dia sedang menggodamu loh. Salah satu bahasa tubuh yang dilakukan wanita tersebut harusnya bisa mudah untuk dimengerti oleh para pria daripada kode-kode lainnya. Apalagi jika lutut kakinya mengarah tepat ke kamu.

Tapi jangan langsung cepat terbawa perasaan jika ada wanita yang melakukan bahasa tubuh ini. Selain bisa menjadi tanda ketertarikan wanita terhadap pria, bisa saja memang si wanita memiliki kebiasaan duduk dengan menyilangkan kakinya.

Memainkan Rambut


Tanda selanjutnya yang wajib pria tahu bahwa seorang wanita sedang menggoda kamu adalah rambutnya. Jika dia sering memainkan rambutnya ketika sedang dekat dengan kamu atau sedang bercakapan. Kamu para pria bisa sedikit pede menganggap bahwa wanita ini sedang menggoda kamu.

Banyak cara wanita untuk memainkan rambutnya. Jika dia berambut panjang, bisa saja dia memelintir rambutnya atau mengibaskan rambutnya ke belakang. Untuk yang berambut pendek memang agak sulit untuk bisa mengibaskan rambut, tapi memelintir rambut masih tetap bisa dilakukan.

Duduk Berdekatan


Ketika kamu sedang duduk berdua di sebuah kafe atau tempat nongkrong lainnya bersama wanita, coba sedikit lebih peka terhadap posisi duduk kalian. Memang normal bila pria dan wanita saling menjaga jarak ketika sedang duduk bersama. Tapi jika si wanita memilih untuk duduk berdekatan dengan kamu atau yang dari awalnya duduk berjauah kemudian semakin mendekat, bisa saja dia ingin menggoda kamu loh.

Tanda ini merupakan salah satu tanda normal wanita ingin menggoda kamu. Dengan posisi lebih dekat menandakan si wanita memiliki ketertarikan dengan kamu dan ingin berusaha lebih dekat lagi. Tapi berbeda halnya jika duduk berdekatan di kendaraan umum ya.

Sering Melempar Senyum


Senyum adalah tanda keterbukaan dan persahabatan. Dengan senyum, kita bisa memberi tanda pada orang bahwa kita merupakan orang yang ramah. Memang ada beberapa orang yang memaksakan senyum untuk bersikap sopan. Untuk yang satu itu pastinya orang sudah bisa menebak mana senyum asli dan mana yang palsu. Lalu bagaimana dengan senyum seorang wanita?

Kalian para pria harus tahu jika teman wanitamu sering tersenyum padamu, itu bisa menjadi tanda bahwa dia tertarik pada kamu. Apalagi senyum yang dilakukan berlangsung cukup lama ditambah dengan tatapan mata yang saling bertemu. Teman wanita pada normalnya akan jarang melempar senyum sembari menatap mata dalam waktu yang lumayan lama. Apalagi jika kamu menangkap basah dia berkali-kali melakukan curi-curi pandang dan dia tersenyum malu.

Memberikan Pujian


Sudah hal yang wajar jika seseorang melemparkan pujian pada teman atau sahabat bila berhasil melakukan sesuatu. Misalnya disaat kamu lulus kuliah atau diterima kerja di suatu perusahaan. Tapi akan beda rasanya jika dilakukan oleh lawan jenis yang memang sedang tertarik dengan kamu. 

Mendapat pujian ketika berhasil melakukan hal besar itu memang wajar, tapi jika kamu mendapatkan pujian karena hal sepele, apalagi itu dilakukan oleh wanita, itu sudah pasti ada suatu hal yang tidak biasa. Bisa jadi pujian yang diberikan itu untuk menggoda diri kamu. 

Tatapan Mata Menggoda


Apakah matanya selalu menatap ke arahmu meskipun kamu sudah tidak melihat ke arahnya? Apakah ketika kamu menatapnya dan dia tetap menatap ke arahmu? Kalian para pria bisa merasa sedikit bangga, bisa saja wanita tersebut sedang mengeluarkan kemampuannya untuk meraih perhatian kamu.

Tetap menatap ke arah seseorang meski orang itu sudah tidak menatapnya adalah suatu tanda bahwa wanita itu sedang mencoba untuk menggoda si pria. Bahkan wanita yang memiliki sifat pemalupun akan berusaha melakukan kontak mata walau terkadang sambil melirik ke arah lain.

Chat Nakal


Tidak semua wanita suka dengan yang namanya chat nakal. Jika salah melakukannya, bersiaplah untuk menerima rasa malu yang luar biasa. Karena itulah para pria, jika kalian menemukan seorang wanita yang sedang melakukan chat nakal kepada seseorang dan apalagi orang tersebut adalah pria, ini bisa menjadi bahan pembelajaran buat kalian bahwa wanita tersebut sedang ingin mendapatkan perhatian dari si pria.

Seorang wanita yang sedang chatting nakal terhadap seorang pria bukan berarti wanita itu adalah wanita yang murahan. Perlu para pria ketahui bahwa ini adalah salah satu cara wanita untuk menggoda pria yang ia suka.

Memulai Percakapan Lebih Dahulu


Tampaknya sudah menjadi peraturan bahwa seorang pria yang harus memulai percakapan terlebih dahulu jika berbicara ke wanita. Tapi bagaiman kalau ternyata si pria tersebut adalah orang yang pendiam dan si wanita tetap berharap bahwa si pria yang harus memulai percakapan terlebih dahulu? Bisa-bisa malah percakapan tersebut tidak akan bisa terjadi.

Jika kamu menemukan pria yang seperti itu, buang sedikit rasa egomu itu dan mulailah percakapan lebih dahulu. Dan bagi kamu para pria yang tiba-tiba ada seorang wanita yang memulai percakapan lebih dahulu, sadarlah! Wanita yang memulai percakapan lebih dahulu itu ternyata adalah salah satu tanda bahwa dirinya tertarik pada kamu dan ingin bercakapan dengan kamu.

Memberikan Sentuhan


Jangan mengira sentuhan yang diberikan oleh wanita itu tidak memiliki arti. Kalian perlu tahu wanita itu memiliki segudang kode untuk bisa menggoda atau menarik perhatian laki-laki. Menyentuh suatu bagian tubuh dari pria adalah salah satu tandanya. Tapi jangan berharap yang disentuh ini adalah bagian yang terlarang ya.

Sentuhan yang dilakukan wanita memang biasanya tidak disadari oleh pria dan bila iya, itupun dianggap pria sebagai sentuhan biasa. Padahal sang wanita memiliki harapan bahwa si pria itu sadar bahwa dirinya sedang menggoda si pria tersebut.

Mengedipkan Mata


Tanda yang paling mudah terlihat dan paling mudah dikenali bahwa seorang wanita sedang menggoda pria, yaitu mengedipkan sebelah mata. Ketika semua tanda yang sudah disebutkan diatas masih kurang cukup meyakinkan kamu bahwa wanita sedang mencoba menggoda Anda, harusnya dengan kedipan mata ini bisa menyadarkan kamu.

Bahkan bagi pria yang tidak memiliki perasaan apa-apa juga pasti akan sadar bahwa dirinya sedang digoda oleh wanita. Tapi jika kamu masih saja tidak sadar, mungkin kamu memang benar-benar pria yang tidak punya perasaan. Tapi jangan salah juga, bisa saja dia mengedipkan matanya karena matanya kemasukan debu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...