TANDA DAN SOLUSI ALAMI PERMASALAHAN KEJANTANAN PRIA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

20 November 2016

TANDA DAN SOLUSI ALAMI PERMASALAHAN KEJANTANAN PRIA

http://loverlem.blogspot.com/2016/11/tanda-dan-solusi-alami-permasalahan.html
TANDA DAN SOLUSI ALAMI PERMASALAHAN KEJANTANAN PRIA


Semua pria tentu sangat menginginkan bisa tahan lama saat bercinta di atas ranjang, karena jika pria bisa tahan lama berhubungan intim maka dia dapat merasakan kenikmatan dalam waktu yang lama dan juga bisa memuaskan hasrat bercinta pasangannya.

Namun sangat disayangkan sekali tidak semua pria dapat melakukan hubungan intim dalam waktu yang lama, hal ini bisa terjadi karena tidak semua pria kondisi fisik dan kesehatannya sama tentunya berbeda-beda. Ada yang memiliki kondisi fisik yang kuat dan kekar tapi ketika berhubungan intim tidak bisa bertahan lama dan ada pula yang sebaliknya.


Tanda Permasalahan Vitalitas Pria


Jika seorang pria tidak bisa bertahan lebih lama saat melakukan hubungan intim berarti pria tersebut memiliki permasalahan pada vitalitas atau seksualitas seperti lemah syahwat, disfungsi ereksi, ejakulasi dini, impotensi dan lain-lain. Saat seorang pria mengetahui kedapatan permasalahan seks biasanya selalu merasa lemah dan terpuruk, sehingga timbul permasalahan-permasalahan didalam keharmonisan rumah tangga.

Padahal seorang pria sejati tidak boleh seperti itu, karena seorang pria sejati akan terus mencari solusi untuk mengatasi permasalahan seksnya dan membuat pasangannya bahagia. Salah satu kebutuhan yang sangat penting didalam menjalin sebuah hubungan suami istri adalah kebutuhan seks, saat kebutuhan seks terpenuhi tentu saja keharmonisan akan selalu terjaga. Namun saat kebutuhan seks tidak terpenuhi sering terjadi permasalahan didalam suatu hubungan.

Solusi Atasi Permasalahan Seksualitas Pria

Untuk semua pria yang ingin membahagiakan pasangannya segeralah atasi permasalahan seks anda karena pasangan anda sebenarnya sangat sangat merindukan bercinta dengan anda yang KUAT, PERKASA, dan TAHAN LAMA. Janganlah menyerah untuk terus mencari solusi permasalahan seks anda karena sudah pasti di setiap permasalahan selalu ada jalan bagi yang ingin berusaha.



Tumbuhan putri malu adalah tanaman yang memiliki sifat unik yaitu dapat bergerak dengan seketika dengan menutupkan daunnya ketika menerima rangsangan berupa sentuhan. Pada awal mulanya tumbuhan ini pertama kali ditemukan di negera amerika tepatnya di amerika selatan dan tengan, lalu seiring dengan perkembangannya tanaman ini mulai ditemukan di negara lain hingga ke benua asia.

silahkan baca postingan lainnya mengenai kejantanan pria, seperti 
Rahasia Kejantanan Para Kaisar China Dengan Puluhan Selir !
TANDA-TANDA ATAU CIRI-CIRI PRIA JANTAN
BESAR BUKAN UKURAN KEJANTANAN SEORANG PRIA


http://loverlem.blogspot.com/2016/11/tanda-dan-solusi-alami-permasalahan.html
Ingin tau cara membuatnya ? berikut selengkapnya ;
Bahan-bahan :

  • Daun putri malu 10 hingga 15 lembar saja
  • 3 Gelas air bening
Cara membuat ramuan alami kejantanan :

  • Panaskan air yang sudah disiapkan
  • Masukan daun puteri malu
  • Tunggu hingga mendidih dan menjadi 1 gelas
  • Matikan kompor
  • Saring air tersebut(ambil airnya saja)
  • Minum ketika mulai hangat

Khasiatnya akan terasa 30 menit setelah air diminum, dan setelah 30 menit anda akan merasakan senjata utama anda tegak dan kokoh. Tapi untuk menjaga kekokohannya, senjata utama anda tidak boleh tersentuh oleh pasangan anda karena saat disentuh akan layu seperti karakter putri malu reff. mypotik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...