loading...

FAKTOR PENYEBAB HUBUNGAN SEKS TIADA RASA (hambar)

FAKTOR PENYEBAB HUBUNGAN SEKS TIADA RASA (hambar)

Mengalami rasa hambar saat berhubungan dengan pasangan? Ada beberapa faktor penyebab yang bisa mempengaruhi kualitas hubungan seksual antara suami istri. Jika selama ini Anda selalu bisa menikmati seks dengan pasangan, kemudian hubungan intim Anda dengan pasangan jadi terasa hambar dan tidak merasakan nikmat lagi seperti sebelumnya, coba ketahui apa saja yang menjadi penyebabnya dari pada Anda punya pikiran negatif dengan menuduh pasangan Anda punya selingkuhan di luar sana.




Ada satu penelitian bahwa beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kualitas hubungan intim suami istri apakah menyenangkan atau tidak. Seperti yang telah dilansir oleh YourTango.com, beberapa faktor itu bisa datang dari fisik Anda dan pasangan atau dari luar. Di bawah ini terdapat beberapa penyebab yang akan mempengaruhi apakah seks Anda berdua nikmat dan menyenangkan atau sebaliknya :

1.Faktor fisik
Stamina fisik saat berhubungan merupakan faktor yang sangat penting dan akan mempengaruhi kualitas hubungan intim suami istri. Apabila salah satu pihak sedang dalam kecapaian atau kondisi badan kurang fit jelas akan memberi pengaruh besar saat bercinta. Salah satu pihak bisa menikmati sedangkan pasangan tidak.

2.Dari diri sendiri
Akibat tidak percaya kepada diri sendiri juga akan mempengaruhi kemesraan dan keintiman pasangan suami istri. Jika hal ini terjadi pada Anda, cobalah berkomunikasi dengan diri sendiri dan cari apa saja yang menjadi penyebabnya. Apakah karena malu dengan bentuk tubuh Anda sendiri saat di depan pasangan? Merasa cemas dan khawatir kalau tidak bisa memuaskan pasangan? Dengan berkomukasi dengan diri sendiri, Anda akan tahu apa saja yang seharusnya Anda perbaiki dan Anda ubah.

3.Penyebab dari luar
Masalah komunikasi yang kurang baik antara pasangan suami istri juga memberi pengaruh pada saat berhubungan. Apabila ada perkataan buruk dari orang lain tentang pasangan Anda, coba komunikasikan dengan pasangan Anda. Jangan sampai lebih percaya pada omongan orang lain di banding pasangan sendiri. Hal ini akan memberikan efek yang besar dan bisa berlanjut di ranjang.
Share on :
Seks Sehat

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us