loading...

CARA MENGHILANGKAN BULU-BULU HALUS

http://loverlem.blogspot.com/2016/11/cara-menghilangkan-bulu-bulu-halus.html


Penyebab Tumbuh Bulu

Bulu tumbuh tergantung pada faktor hormonal seseorang, sehingga ada sebagian orang yang memiliki bulu lebat dan ada yang tidak memiliki rambut sedikitpun

http://loverlem.blogspot.com/2016/11/cara-menghilangkan-bulu-bulu-halus.html

Tumbuhnya bulu ketiak juga bisa disebabkan oleh tingkat seksual, Jadi biasanya yang memiliki bulu rambut lebat tingkat seksualnya tinggi. Tapi bukan berarti semuanya begitu hanya saja rata - rata seperti itu

Tempat Bulu sering Tumbuh

Lihat postingan lainnya : Gambar Berbagai Bentuk Bulu Kemaluan Wanita

  • Wajah
  • Tangan
  • Kaki
  • Ketiak
  • Kemaluan
  • Punggung
Jika dibiarkan pasti cuku mengganggukan maka dari itu saya akan memberikan beberapa tips dibawah ini, 



1. Pepaya
Pepaya merupakan buah yang aktif mengandung suatu enzim yaitu papain. Papain mampu mencegah pertumbuhan rambut. Bukan hanya itu pepaya muda juga membantu membuat bulu halus yang ada pada tubuh menjadi tidak terlihat dan membantu proses pengelupasan pada kulit. Pepaya ini sangat cocok ini untuk anda yang memiliki kulit yang sangat sensitiv. pepaya paling pas buat menghilangkan bulu ketiak yang keras dan kasar.

Caranya anda hanya tinggal menyiapkan pepaya yang mentah lalu tumbuk atau blender. Setelah itu campur dengan sedikit bubuk kunyit . Campur hingga merata tempelkan pada ketiak dan diamkan hingga 20 menit sampai pastainya mengering. lalu bilaslah dengan air. Jika dilakukan secara rutin pasti akan dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen.

2. Kunyit
Kunyit dipercaya bisa menghilangkan secara kekal, bahkan kunyit merupakan suatu bahan yang sudah digunakan diindia dari zaman dulu. Kunyit memiliki kandungan antibakteri dan antiinflasi. Caranya sangat mudah sekali anda tinggal mencampur beberapa sendok bubuk kunyit dan tambah sedikit susu lalu diamkan sampai kering. Setelah itu cuci dengan air hangat.

3. Lemon
Persiapkan gula untuk dicampur dengan lemon. Lemon dapat membantu menghilangkan bulu wajah. Walaupun tidak menghilang setidaknya bisa menyamarkan bulu pada daerah sekitar wajah. Hal ini disebabkan oleh lemon yang memiliki kandungan untuk memutihkan sehingga bulu rambutpun tidak terlalu terlihat. Caranya campur 2 sendok gula dengan dua sendok teh lemon lalu tambahkan air 10 sendok. tempelkan pada wajah lalu diamkan sampai mengering sekitar 15 menit.

4. Madu
Madu ini akan kita gunakan untuk menghilangkan bulu kaki yang terlihat kurang indah. Ketika madu dicampur dengan lemon dan gula akan menjadi bahan perontok rambut yang buatan tangan sendiri. pasta madu tadi bisa dijadikan sebagai lilin untuk melakukan waxing.

Kita sudah taukan putih telur bisa memutihkan, nah sekarang kita akan memakai putih telur ini untuk menghilangkan bulu tangan. Saya sendiri sangat setuju untuk yang satu ini, Jadi anda membuat campuran putih telur, 1 sendok gula dan tepung jangung. Kocong hingga menjadi sebuah pasta setelah itu oleskan pada tangan anda dan diamkan sampai mengering. Setelah kering tariklah pasta tadi, pasti bulu bulu halus akan ikut terangkat.

6. Tawas
Untuk pria ataupun wanita yang punya kumis, anda bisa menggunakan tips ini untuk menghilangkan bulu kumis. Dipakistan campuran tawas dan air mawar biasa dipakai untuk memberantas berbagai macam bulu yang tidak diinginkan. Caranya pertama anda hancurkan terlebih dahulu batu tawas.

Cara yang Biasa dipakai untuk Menghilangkan Bulu

Kalau yang diatas itu cara menghilangkan bulu secara alami, yang ddibawahna ini cara menghilangkan bulu agar tidak tumbuh lagi, 

1. Mencukur Rambut
Pasti hal ini sudah tidak asing lagi bukan? namun kali ini saya akan memberikan sedikit tips ketika mencukur rambur agar tidak tumbuh lagi ataupun agar tidah menyakiti kulit kita.
  • Lihat apakah anda memiliki bintik bintik akibat mencukur rambut dengan sembarangan
  • Pakailah krim atau sabun cukur, pastikan semua bagian yang ada bulunya tertutup krim
  • Peganglah kulit anda dengan kencang agar tidak menimbulkan ruam
  • Lakukan pemcukuran dari mulai titik terendah sampai titik teratas perlahan - lahan.
  • Bersihkan menggunakan air hangat
  • Sekarang lihat apakah masih ada bulu yang tersisa
  • Jika terjadi ruam segeralah pakai bedak bayi
2. Menggunakan Krim Perontok Rambut
Untuk anda yang gak pengen ribet anda tinggal membeli krim untuk merontokan bulu, Sekarang sangat banyak sekali brand kosmetik yang mengeluarkan krim ini, sehingga anda tidak perlu repot - repot membuat sendiri.

3. Waxing
Waxing itu kaya perekat gitu deh, jadi kaya plester. Bagusnya saat akan melakukan proses waxing gosok terlebih dahulu memakai tangan hingga strip waxingnya mejadi lebih hangat. Tempelkan pada bagian yang berbulu, lalu lepaskan lagi. Pasti nanti bulunya bakalan nempel - nempel diperekatnya. Tapi kekurangan proses waxing ini bisa menyebabkan iritasi pada kulit.


4. Menggunakan Bedak
Sama halnya seperti mencukur rambut pada point pertama, namun untuk yang ini tidak menggunakan krim atau sabun, hanya saja ketiak atau bagian yang akan dicukur harus dalam keadaaan kering lalu taburi dengan bedak tabur yang halus. Biasanyasih pakai bedak bayi. Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk menghilangkan bulu rambut karena mengurangi iritasi pada kulit.

Pada dasarnya semua tips diatas bisa menghilangkan berbagai macam rambut yang dianggap mengganggu, jadi bebas mau memakai tips yang mana, Hanya saja ketika dipakai untuk menghilangkan bulu kemaluan anda harus sedikit berhati - hati karena bahaya kalau sampai terluka.
Share on :
Tips Kecantikan

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us