loading...

CARA MEMBUAT BIBIR MERAH DALAM SEMINGGU


CARA MEMBUAT BIBIR MERAH DALAM SEMINGGU

Jika anda adalah salah satu wanita yang memiliki warna bibir yang gelap, maka kini anda tak perlu khawatir karena di sini akan memberikan beberapa tips memerahkan bibir hanya dalam satu minggu saja. Tentunya, cara cara yang akan di berikan di sini sangat aman karena memanfaatkan bahan bahan alami yang tidak membahayakan ketika di gunakan. 



LANGKAH-LANGKAH MEMERAHKAN BIBIR DALAM SEMINGGU

1. Gunakan pasta gigi
Sudah banyak yang tau jika pasta gigi selain dapat membuat gigi menjadi lebih sehat dan lebih putih, dapat juga di manfaatkan sebagai pemerah bibir. Caranya sangat murah, gunakan pasta gigi dengan cara mengoleskan pasta gigi tipis saja pada bagian bibir ketika ingin tidur. Nah, lakukan cara tersebut secara rutin setiap malam selama 3 malam saja. Setelah itu cek apakah bibir anda sudah lebih merah dari pada sebelumnya. Jika masih terasa belum merah, ulangi lagi cara tersebut sampai bibir anda benar-benar merah.

2. Manfaatkan madu
Untuk memerahkan bibir dengan warna merah merona dan kilauan bibir anda, maka anda dapat memanfaatkan madu setelah anda menggunakan pasta gigi sebagai bahan pemerah bibir anda. Cara memerahkan bibir yang satu ini tergolong mudah, anda dapat mengoleskan madu sesering mungkin setelah anda menggunakan pasta gigi selama tiga malam tersebut. kandungan vitamin C dalam madu dapat membuat bibir menjadi lebih merah dan berkilau tampak sehat alami.

3. Gunakan mentega dan konsumsi sayur dan buah
Setelah kedua hal diatas, anda dapat menggunakan mentega dan madu saja untuk membuat bibir anda menjadi lebih merah. Untuk membuat bibir merah anda tampak lebih alami dan tentunya tidak hilang, maka jalankan pola hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan makanan sehat seperti buah dan sayuran segar. Konsumsi sayur dan buah dalam jumlah yang tepat, maka dalam waktu singkat bibir anda jauh lebih sehat.


4. Perbanyak konsumsi air putih
Mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang tepat memang sudah tidak di ragukan lagi manfaatnya untuk kulit. Nah, tetapi hal ini tidak hanya berlaku untuk kulit tubuh saa, tetapi juga berlaku pada kulit bibir anda. Minum air putih dalam jumlah yang tepat dapat menjaga kelembaban kulit bibir, sehingga bibir tidak kering dan tampak lebih sehat, merah merona yang pastinya dapat membuat anda lebih percaya diri. Selain dapat memerahkan bibir, minum air yang banyak juga dapat menjaga kesehatan anda.
Share on :
Tentang Wanita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us