BENTUK PENIS YANG BANYAK DISUKAI WANITA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

10 November 2016

BENTUK PENIS YANG BANYAK DISUKAI WANITA

http://loverlem.blogspot.com/2016/11/bentuk-penis-yang-banyak-disukai-wanita.html

Ukuran alat vital bukanlah hal utama yang diinginkan wanita. Inilah lima hal yang wanita dambakan dari penis. Saat seorang pria muncul di hadapan pasangannya tanpa busana, wanita tak hanya melihat seberapa besar penis. Tentu saja wanita juga ingin tahu apakah penis tersebut bisa membuatnya orgasme atau tidak.



1. Ukuran Penis Tidak Perlalu Terlalu Besar
Menurut dr. Andri Wanananda MS, dalam hubungan intim yang penting bukan panjang dan besarnya, tapi kerasnya penis ketika ereksi (tegang). Penis yang mungil tapi keras sudah cukup untuk membuat wanita menikmati orgasme. "Zona erotik wanita (G-spot) hanya berjarak 5 cm dari pintu vagina," ujar anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) itu.

Pria dengan panjang penis 10 cm juga tak perlu merasa khawatir tidak bisa membahagiakan pasangannya. Faktanya, panjang rata-rata penis adalah 10-15 cm. Jadi pria dengan panjang penis 10 cm, bisa memuaskan pasangannya. Lagipula, panjang atau tidaknya penis bukanlah masalah besar untuk wanita. Sekali lagi, yang terpenting adalah apakah penis tersebut bisa ereksi atau tidak.


2. Saluran Korona yang Menonjol
Seperti dikutip dari askdanandjennifer, ada dua bagian di penis yang sensitif dengan sentuhan. Salah satunya adalah saluran korona (bubungan yang menonjol), batas yang memisahkan ujung dari tubuh penis. Saat batang atau tubuh penis ereksi, bubungan yang menonjol itu bisa semakin membesar sehingga bisa menyentuh g-spot wanita dan menstimulasinya saat penetrasi dilakukan. Bubungan ini bisa semakin menonjol pada pria yang sudah disunat.


3. Kepala Penis yang Lebar
Kepala atau ujung penis memiliki jumlah ujung saraf lebih banyak daripada bagian batang. Oleh karena itu area tersebut sangat sensitif pada rangsangan fisik. Wanita pun suka jika disentuh dengan ujung penis. Bagian tersebut dapat menstimulasi g-spot saat bercinta dan membuat wanita mendapatkan orgasmenya. Meskipun g-spot bukannya satu-satunya titik penting, tapi jika ujung penis itu semakin lebar, bisa membuat wanita semakin terstimulasi. Dengan ujung atau kepala penis yang makin lebar ini pun wanita dapat lebih mudah mendapatkan orgasmenya.


4. Tubuh atau Batang Penis yang Tebal
Selain g-spot, sisi luar Miss. V juga sangat sensitif terhadap sentuhan. Penis yang tidak terlalu tebal, kurang bisa menstimulasi area tersebut dengan baik. Hal berbeda terjadi jika si pria memiliki batang penis yang tebal. Saat bersentuhan dengan sisi luar Miss. V akan menciptakan sensasi tersendiri dan dengan mudah menstimulasi area tersebut. Namun bukan berarti pria dengan batang yang tidak terlalu tebal, tak bisa membahagiakan wanita. Pakai teknik tertentu seperti melakukan penetrasi dengan gerakan melingkar, bukan menusuk.

5. Penis yang Melengkung ke Atas

G-spot wanita persisnya berada di 2-5 cm dari lubang Miss. V. Pria dengan penis yang melengkung ke atas, bisa lebih mudah menyentuh area g-spot ini. Tapi bukan berarti pria dengan penis yang saat ereksi melengkung ke bawah tak bisa menstimulasi g-spot. Beberapa posisi bercinta bisa membuat g-spot wanita terstimulasi dengan penis tipe tersebut. Salah satu posisi yang bisa dicoba adalah doggy style.

Terlepas dari segala pembahasan bentuk penis yang diungkapkan di atas, ada hal lebih penting lain yang diinginkan wanita dari pasangannya saat bercinta. Hal itu adalah kepercayaan diri. Wanita mau pria yang tidak terlalu banyak bertanya saat bercinta. Sebelum hubungan seks itu dilakukan, pelajari dulu anatomi tubuh wanita. Kenali di mana saja titik sensitif mereka. Ketahui apa saja posisi bercinta yang bisa membuat Anda dan pasangan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...