loading...

Cara Meredam Amarah Wanita yang Sedang Marah


Satu hal yang perlu Anda ingat, bahwa perbedaan wanita dan pria adalah faktor utama yang membuat pasangan kekasih sering bertengkar. Ini tidak hanya terjadi pada pasangan kekasih saja, tapi juga suami istri. Perbedaan ini pula yang membuat pria selalu salah dalam hal meluluhkan hati wanita yang sedang marah,

Berikut Ini Adalah Cara Meredam Amarah Wanita yang Sedang Marah:

Tetap Menghubunginya

Sebagian besar pria mungkin memilih untuk mendiamkan pasangannya pada saat sedang ngambek. Padahal hal tersebut justru akan membuat wanita tersebut lebih sebal. Wanita adalah makhluk dengan ego yang tinggi, meski mereka mengatakan ingin sendiri tapi sebenarnya mereka tetap ingin dicari. Oleh karena itu, tetaplah menghubunginya.

Membiarkannya Sendiri

Seringkali wanita tidak bisa mengatakan hal yang membuat mereka marah sehingga mereka hanya mendiamkan pasangannya. Oleh karena itu bagi Anda pria, jangan memaksanya untuk mengatakan hal yang membuatnya marah. Berilah dia sedikit waktu untuk bisa menenangkan pikirannya.

Minta Maaf

Setelah tahu bahwa kekasih Anda marah, sebaiknya Anda langsung meminta maaf kepadanya. Meskipun sebenarnya Anda tidak tahu apa yang menyebabkannya marah. Karena ketika Anda mengatakan hal itu tulus dari lubuk hati Anda yang paling dalam, maka dia pasti akan luluh dan mau berbicara kepada Anda. Selain itu Anda juga bisa memeluknya dengan mesra.

Langsung Bertemu Dengannya

Meskipun dia mengatakan bahwa dia ingin sendiri, tapi sebaiknya Anda berusaha untuk langsung bertemu dengannya. Jika ternyata dia tidak mau diajak ketemuan, Andalah yang harus mendatangi tempatnya. Setelah itu, berbicaralah dengan tenang, minta maaf dan katakan bahwa Anda sangat menyesal.

Memberinya Kejutan

Agar dapat meluluhkan hati wanita, Anda bisa memberinya kejutan. Hal ini pasti akan membuatnya senang, meskipun hanya dalam hati. Carilah benda yang melambangkan keromantisan ataupun yang sedang diinginkannya.

Hubungi Orang Terdekatnya

Jika ternyata pasangan tidak mengangkat telpon Anda atau membalas pesan yang Anda kirimkan, sebaiknya Anda mencoba untuk menghubunginya melalui orang terdekatnya seperti keluarga, sahabat atau temannya. Melihat usaha dan kesungguhan hati Anda, pasti dia akan luluh dan memaafkan Anda.
Sumber: SegiEmpat
Share on :
Hubungan Cinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us