loading...

MAKANAN PRIA PENCEGAH EJAKULASI DINI


Dikutip dari Boldsky, untuk mencegah ejakulasi dini, Anda bisa mengonsumsi makanan penuh nutrisi. Biasanya, makanan bernutrisi tersebut ada pada buah-buahan dan sayuran.

Berikut buah-buahan dan sayuran yang perlu seorang pria konsumsi untuk mencegah ejakulasi dini:

Alpukat

Alpukat merupakan buah yang harus pria konsumsi untuk mencegah ejakulasi. Hal ini karena alpukat kaya vitamin, seperti C, K, dan B. Vitamin K sendiri membantu mempelancar aliran darah ke organ-organ penting tubuh, termasuk Mr P. Selain itu, alpukat kaya protein dan serat yang berperan sebagai penguat daya tahan seks secara alami.

Blueberry

Di antara buah-buahan yang dapat mencegah ejakulasi dini, blueberry merupakan rekomendasi teratas untuk dikonsumsi. Pasalnya, mengonsumsi blueberry efektif dalam mengurangi radikal bebas dalam tubuh yang biasanya menggangu jumlah sperma.

Pisang

Pisang mungkin menjadi makanan terpopuler jika dihubungkan dengan masalah seksual pria. Pisang mengandung enzim bromelain yang sangat efektif meningkatkan gairah seksual pada pria sehingga mencegah ejakulasi dini. Mengonsumsi pisang juga diyakini dapat meningkatkan jumlah sperma.

Wortel

Wortel merupakan sayuran yang harus dikonsumsi ketika Anda ingin mencegah ejakulasi dini. Wortel dilengkapi dengan vitamin dan segala bentuk mineral penting. Selain itu, vitamin dalam wortel juga membantu memperkuat otot-otot Mr P serta memperlancar aliran darah ke organ vitaltersebut.
Share on :
Tentang Pria

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us