loading...

BAHASA TUBUH WANITA JATUH CINTA PADA ANDA

http://loverlem.blogspot.com/2015/04/bahasa-tubuh-wanita-jatuh-cinta-pada.html



Allan Pease, penulis buku The Definitive Book of Body Language, mengajak Anda lebih peka dalam membaca tanda-tanda yang diberikan oleh wanita. Tidak jarang, tanda-tanda ini akan menunjukkan bahwa wanita sedang jatuh cinta kepada Anda. Sekarang, cobalah kembali pada pertemuan terakhir kalian dan ingat-ingatlah apakah dia memberikan tanda-tanda seperti ini.

1 Tertawa.

Wanita yang sedang jatuh cinta selalu berusaha untuk tertawa pada setiap candaan yang Anda buat. Ia tidak akan rela Anda melihatnya dalam kondisi wajah jutek. Jika jokes Anda tidak lucu, ia akan berusaha tersenyum. Menurut Pease, senyum adalah bahasa universal pertanda penerimaan.

2 Alis mata.

Jika ia menggerakkan atau mengibaskan alisnya secara tidak disengaja, inilah pertanda bahwa ia menyimak apa yang Anda sampaikan. Kemungkinan besar, ia juga tertarik pada kepribadian Anda. Di sinilah “pintu masuk” untuk Anda untuk melangkah lebih jauh.

3 Mata.

Jika ia menyukai Anda, ia akan menjentikkan matanya lebih sering dan akan menghentikan pandangannya pada bagian atas bahu Anda. Mata tidak bisa berbohong, karena itulah eye contactyang ia lakukan menunjukkan bahwa Anda adalah “sesuatu” di matanya. Jika Anda membalas kontak matanya dan saling bertatapan selama tiga detik, ia akan otomatis menunduk dan tersenyum.

Ketika ia jatuh cinta, matanya akan selalu mencari respons Anda terhadap sesuatu yang ia katakan. Ia tidak akan melewatkan kesempatan melihat ekspresi Anda apapun yang Anda lakukan setelah ia mengucapkan sesuatu. Dengan cara demikian, wanita menilai apakah Anda cukup welcome padanya.

4 Bibir.

Wanita yang sedang jatuh cinta kepada Anda cenderung menggigit atau melembabkan bibir mereka, apalagi saat berbicara face to face. Menurut Pease, ini menunjukkan rasa nervous, yang bisa diterjemahkan sebagai perasaan berdebar-debar.

5 Rambut.

Wanita yang sedang jatuh cinta kepada Anda akan berusaha menarik perhatian Anda dengan cara bermain-main dengan rambutnya. Entah sekedar menyentuh atau merapikan rambutnya, ia sedang memberikan sinyal, “Hei, saya cantik. Lihatlah saya lebih lama.”

6 Jari.

Jika ia berusaha mencari momen yang tepat untuk menyentuh tubuh Anda dengan jari-jarinya, ini menandakan bahwa ia sedang mencari perhatian, dan ia tidak akan menolak bila setelah ini Anda mengontaknya untuk ngobrol lebih lanjut. Sedikit sentuhan di lengan atau pundak saat Anda berbicara memberikan kesan ia ada untuk Anda.

Tanda kedua yang bisa Anda baca adalah apakah ia meletakkan jarinya di bibirnya dan bahkan menggigit lembut jarinya saat sedang berbicara dengan Anda. Tanda semacam ini menunjukkan bahwa ia terpesona dengan sesuatu dari diri Anda, entah wajah, pikiran, cara berbicara atau gaya Anda.

7 Kaki.

Wanita menyukai skenario berdiri hadap-hadapan (bayangkan posisi Anda saat akan berpelukan). Ketika ia jatuh cinta, ia akan berdiri atau duduk dengan posisi ujung sepatunya mengarah kepada Anda. Posisi ini menunjukkan antusiasme dan ketertarikan.

Dengan posisi seperti ini (apakah Anda terbayang?), wanita juga akan mencondongkan tubuhnya ke arah Anda saat Anda berbicara. Mudahnya, perhatikan posisi bahunya. Sama seperti kaki, wanita yang jatuh cinta kepada Anda akan mengarahkan bahunya ke arah Anda.

http://malezones.com/
Share on :
Hubungan Cinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us