loading...

TIPS UNTUK IBU-IBU UNTUK MERAPATKAN MISS V

Mudah-mudah beberapa tips merapatkan vagina dibawah ini dapat membantu ibu-ibu untuk dapat membantu merapatkan vagina para wanita atau ibu yang ingin mengembalikan kondisi miss V kencang kembali seperti dulu sehingga dapat membuat hubungan suami-istri menjadi semakin romantis.


Kini mulai banyak para ibu yang mengikuti senam kegel untuk menguatkan kembali otot-otot organ intimnya. Senam Kegel awalnya sebagai senam untuk terapi bagi wanita yang memiliki masalah tidak dapat menahan buang air kecil atau besar disaat masa kehamilan. Namun ada manfaat lain yang didapatkan dari senam kegel yaitu membuat otot-otot di bagian bawah tulang panggul atau di sekitar organ intim menjadi lebih kuat.


Totok Miss V merupakan teknik yang menggunakan cara menekan titik syaraf yang berhubungan dengan miss V agar aliran darah menjadi lancar dan otot-otot menjadi lebih kencang.


Pengasapan atau V fogging
Metode pengasapan ini merupakan cara tradisional yang sudah lama dilakukan, pengasapan dilakukan dengan membakar berbagai rempah-rempah dalam suatu wadah seperti anglo. Pengasapan ini berfungsi untuk membunuh bakteri-bakteri yang ada pada daerah miss V dan membuatnya tidak mudah terserang penyakit. Tapi perlu diperhatikan untuk melakukan pengasapan jangan terlalu sering, karena dapat membunuh juga bakteri yang baik.


Banyak ramuan tradisional untuk merapatkan miss v seperti daun sirih, rimpang kunyit, asam yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan miss V. Kini juga telah banyak tersedia ramuan berupa obat, pil , cairan yang mengandung bahan-bahan tersebut, sehingga mempermudah untuk mengkonsumsinya. Ramuan atau obat ini sifatnya tidak untuk mengencangkan otot-otot, tetapi untuk menjaga kebersihan daerah miss V agar selalu sehat.
Share on :
Tentang Wanita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us