loading...

Jenis Jenis Kondom Terbaik Untuk Pria




Banyak yang meyakini bahwa kondom sudah ada sejak sekitar 1000 SM.

Ribuan tahun kemudian, desainnya telah berkembang untuk meningkatkan efisiensi dan kenyamanan, serta kenikmatannya.


Kondom dapat terbuat dari latex, polyurethane, polyisoprene, resin AT-10 dan usus domba. Alat kontrasepsi yang popular dan bisa dibilang murah ini bisa bergaris, berasa, glow in the dark, tipis, tebal dan sebagainya.

Berikut 10 kondom terbaik ini terpilih berdasarkan keamanan, keefektifan dan dinilai dari kepuasan bagi pasangan.

1. Crown Skinless Skin

Crown Skinless Skin adalah kondom lateks alami yang diproduksi sangat tipis tapi sangat kuat. Ketipisannya ini meningkatkan rangsangan seksual bagi laki-laki, dan wanita dapat merasakan perasaan bahwa pasangannya tidak terpisahkan oleh sebuah kondom.

2. LifeStyles SKYN

Kondom LifeStyles SKYN dibikin dari bahan baru non-lateks polyisoprene, dengan sensitifitas lebih tinggi. Kondom dilumasi untuk menciptakan sedikit gesekan bagi kedua pasangan. Kondom ini juga lembut dan fleksibel sehingga kontur bentuknya bagus, kondom ini juga tidak memiliki bau tidak sedap dari bahan lateksnya.

3. Lifestyles DoublePlay

Kondom DoublePlay diproduksi LifeStyles diciptakan dengan imajinasi dari bentuk pria. Kondom ini juga berusuk di bagian atas dan bertatah di bagian bawah untuk meningkatkan kenikmatan wanita.

4. Trojan Extended Pleasure

Kondom dengan pelumas (benzokain) untuk membantu mengurangi kemungkinan ejakulasi dini. Pelumas juga menurunkan gesekan dan membuat pengalaman yang lebih nyaman dengan pasangan. Kondom ini dibuat bukan untuk mereka yang tidak memiliki masalah.

5. Trojan Supra

Kondom ini terbuat dari polyurethane microsheer sangat tipis yang memungkinkan pasangan merasakan kehangatan dari tubuh pasangannya. Kondom ini tersedia dengan spermisida untuk perlindungan tambahan. Penggunaan air bersih atau pelumas berbasis minyak akan membantu mengurangi kemungkinan kerusakan.

6. Durex Extra Sensitive

Kondom dari Durex yang tipis untuk menaikkan sensitivitas, tapi sudah dilumasi untuk mengurangi kemungkinan sobek. Bagian kepalanya sedikit lebih lebar dari kondom rata-rata yang meningkatkan kenikmatan bagi si pria.

7. LifeStyles His N’ Her.

Kondom ini menawarkan permukaan bergerigi untuk meningkatkan sensasi bagi si perempuan dan memiliki kepala extra lebar untuk si pria agar lebih nyaman digunakan. Kondom ini juga dilumasi untuk meningkatkan kepuasan bagi keduanya.

8. Kimono Microthin

Kondom ini memang super tipis, dibuat dengan bahan karet lakes alami. Kondom ini memiliki bentuk dan kontur yang lebih cocok untuk si pria. Kondom ini juga telah teruji sangat aman meskipun bahannya sangat tipis.

9. Inspiral

Kondom ini diciptakan dengan desain keong istimewa yang menawarkan gesekan yang menyenangkan terhadap ujung saraf sensitif kedua pasangan. Rip n Roll, sebuah toko kondom online menempatkan Inspiral sebagai penjualan terbaik.

10. Beyond Seven

Kondom ini terbuat dari lateks yang dikenal sebagai Sheerlon, sengaja diciptakan sempit agar pas dengan si pria. Kondom ini juga sangat tipis dan kuat, memungkinkan semua kesenangan tanpa perlu khawatir.

Share on :
Tentang Pria

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us