loading...

CARA PERAWATAN RUTIN WAJAH PRIA



Umumnya banyak lelaki yang kadangkala tidak begitu perduli akan penampilan wajahnya. Tapi tidak semuanya. Banyak kelompok pria tertentu yang memiliki keyakinan bahwa penampilan wajah sangat penting sebab wajah adalah merupakan kesan pertama pada orang lain dalam menilai karakter diri kita. 

Maka penampilan dan wajah yang bersih serta sehat menjadi cermin penghargaan pada diri sendiri serta penghargaan pada orang lain. Maka dari itu sering juga kita lihat para lelaki yang selalu merawat wajahnya secara rutin dengan berbagai cara untuk dapat tetap memiliki wajah bersih.

Inilah beberapa jenis perawatan wajah bagi pria untuk menjaga kulit wajah agar ia tetap bersih dan juga sehat:

Satu, Gunakan aftershave
Tahukah anda apa yang disebut aftershave? Afershave adalah merupakan krim yang bentuknya lotion, biasanya dipakai sehabis bercukur. Fungsi aftershave adalah untuk merawat kulit agar tidak terjadi iritasi pada kulit kepala setelah bercukur. Jika anda merupakan tipe orang yang memang harus bercukur setiap hari maka aftershave penting untuk digunakan agar tidak terjadi iritasi pada kulit anda.

Kedua, Manfaatkan facewash

Biasanya pria suka yang praktis, mudah dan tidak merepotkan apalagi untuk urusan merawat wajah. Maka dari itu manfaatkan facewash untuk membersihkan wajah. Pakai facewash ketika hendak melakukan aktivitas dan setelah melakukan aktifitas di luar rumah. Manfaat facewash adalah untuk mengangkat kotoran yang menempel di kulit wajah serta membuat kulit agar lembab dan bersih.

Ketiga, Pakai Krim penghilang kilap

Umumnya krim penghilang kilap ini berbentuk seperti air, sebab pada dasarnya kulit pria selalu berminyak dan lebih cenderung banyak daripada wanita. Jadi jika seorang pria memakai “kosmetik” yang berbahan dasar minyak maka kelihatan wajah tampak lebih mengkilap dan seperti sangat berminyak. Lagipula ketika wajah sering dipakaikan krim yang memiliki banyak kandungan minyak maka potensi tumbuhnya jerawat akan semakin besar. Mau tumbuh jerawat yang sangat mengganggu penampilan wajah anda? Mau ? Kalau tidak mau Pakai Krim penghilang kilap.

Keempat, Pakai mosturizer/pelembab
Wanita memang membutuhkan pelembab. Tapi jangan lupa bahwa priapun juga memerlukan pelembab agar kulitnya tampak tetap sehat dan tidak kusam. Maka dari itu, pelembab sangat diperlukan oleh siapapun, kapanpun dan juga dimanapun. Kenapa ? Sebab pada dasarnya kulit pria cepat sekali kering terutama pada saat naik motor. Maka jangan lupa selalu sediakan mosturizer di dalam tas anda dan manfaatkan setiap kali wajah anda terlihat kering dan kusam.

Kelima, Pakai Krim penghilang kilap

Umumnya krim penghilang kilap ini berbentuk seperti air, sebab pada dasarnya kulit pria selalu berminyak dan lebih cenderung banyak daripada wanita. Jadi jika seorang pria memakai “kosmetik” yang berbahan dasar minyak maka kelihatan wajah tampak lebih mengkilap dan seperti sangat berminyak. Lagipula ketika wajah sering dipakaikan krim yang memiliki banyak kandungan minyak maka potensi tumbuhnya jerawat akan semakin besar. Mau tumbuh jerawat yang sangat mengganggu penampilan wajah anda? Mau ? Kalau tidak mau, pakai saja Krim penghilang kilap.

Bagaimana kawan pembaca setia info sehat, penting kan Tips Untuk Pria Merawat Wajah yang telah saya sebutkan di atas ? Kalau anda seorang pria yang selalu memperhatikan penampilan dan wajah, maka semoga tips di atas akan bermanfaat.
Share on :
Tentang Pria

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us