loading...

CARA BERPACARAN SUPAYA NYAMAN



Dikhianati, dicampakan, atau mungkin dilupakan begitu saja oleh pria tentu bukan keinginan wanita yang sedang berpacaran. Atau yang lebih lagi ditinggalkan dengan beban yang sangat berat. Sangat berat dan sebagai korban merasa dunia seperti berakhir. Rasa malu dan sakit bercampur jadi satu.


Apapun itu, sebagai wanita memang tidak semudah seperti pria. Yang bisa lepas begitu saja. Paling-paling kalau pria mengalami hal ini hanya korban perasaan saja. Dan hal itu bisa secepatnya terobati tergantung orangnya.

Sehingga sebagai wanita perlu hati-hati dan kalau bersedia menggunakan atau setidaknya mempelajari tips cinta dari madjongke.com yang nanti akan diberikan. Tujuannya jelas agar saat wanita pacaran tetap merasa nyaman dan aman. Memang seperti itu kan yang selalu diharapkan. Bisa menjalin hubungan dengan baik dimanapun, kapanpun, dan yang pasti dengan pacar tersebut bukan dengan siapapun.

Pacaran aman dan nyaman bagi wanita

1. Usahakan pacar kenal dengan baik orang tua. Dan pastikan orang tua tahu siapa dan darimana pacar kamu itu berasal. Meskipun ada resiko orang tua tidak suka, tapi setidaknya akan ada bantuan penuh ketika dia macam-macam. Orang tua punya alasan dan tahu harus berbuat apa. Punya dasar dan alasan untuk meminta pacar menyelesaikannya.

2. Jangan memilih tempat yang jauh dari tempat tinggal saat kencan. Sebab kita tidak tahu bahaya apa yang mengancam. Karena bukan hanya dari dalam, bahaya dari luar sangat banyak terutama bagi orang yang sedang pacaran. Berbeda dengan orang yang sudah menikah apalagi yang sudah memiliki anak.

3. Masih berkaitan dengan yang kedua, jangan memilih tempat yang sepi atau terlalu sepi. Bukan niat untuk menakuti tapi hanya mengingatkan. Banyak sudah berita tentang pemerkosaan yang berakhir dengan pembunuhan. Dan sebagian pelakunya adalah pacar sendiri. Atau bahaya dari luar seperti misalnya orang iseng yang mengganggu orang berduaan di tempat sepi.
Dan yang lebih menakutkan lagi ada penggrebekan dari pihak yang punya kuasa untuk itu. Dan biasanya itu berakhir dengan arakan keliling tempat sekitar atau panggilan pada orang tua. Itu sangat memalukan. Prestasi yang selama ini kamu dapatkan dengan perjuangan keras akan tertutup oleh kejadian memalukan seperti itu.

4. Pilih tempat terbuka dan ramai. Itu pilihan terbaik untuk pacaran aman dan nyaman bagi wanita. Untuk yang satu ini, bisa juga dugunakan untuk wanita yang ingin melakukan pertemuan (ketemuan) dengan orang yang baru dikenal. Misalnya saja baru kenal melalui jejaring sosial dan ingin bertemu secara nyata. Ingat, tunangan saja bisa menipu apalagi orang yang belum begitu kenal dengan baik. Hati-hati.

5. Jangan Pulang terlalu malam.

6. Tetaplah menjadi diri kamu saat ini. Jangan berubah oleh apapun termasuk bujuk rayu dirinya
Share on :
Hubungan Cinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us