loading...

Wanita Feminin Dengan Jenggot



Sebagian besar wanita mungkin akan merasa risih dengan rambut atau bulu yang tumbuh di beberapa bagian tubuhnya. Tapi tidak dengan wanita ini, Harnaam Kaur (23) berasal dari Slough, Berkshire merasa lebih feminin dengan jenggot yang tumbuh di wajahnya.

Pertumbuhan jenggot ini disebabkan karena Harnaam mengidap sindrom ovarium polikistik yang menyebabkan wanita ini memiliki pertumbuhan rambut yang berlebihan pada tubuhnya.


Harnaam berusia 11 tahun. Ketika jenggot mulai muncul, dia mencoba menghilangkannya dengan waxing dua kali dalam seminggu.


Inilah penampilan Harnaam saat ini. Terlihat dia sedang menggunakan maskara


Bekerja sebagai asisten pengajar di sebuah sekolah dasar membuatnya banyak menerima pelecehan. Hal ini membuat Harnaam sadar diri dan ia menolak untuk bepergiaan kecuali untuk mengajar.


Harnaam bersama adiknya, Gurdeep (18)

Pada titik terendahnya, Harnaam mulai melukai dirinya sendiri bahkan dia sempat berpikir untuk bunuh diri karena tak tahan menerima ejekan dari orang lain.

Namun ketika berusia 16 tahun, Harnaam memutuskan untuk menerima keadaannya setelah ia dibaptis menjadi seorang Sikh. Agama ini melarang umatnya untuk memotong rambut yang tumbuh di sekujur tubuh mereka.




Keputusan ini menimbulkan kontroversi dengan keluarganya. Tetapi Harnaam bertekad untuk menunjukkan bahwa dia cantik dan dia tidak peduli seperti apa dia terlihat.
Share on :
Sensasi Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us