loading...

TIPS AGAR PASANGAN NYAMAN DALAM BERCINTA


Buat Dia Jadi Prioritas
Membantu pasangan untuk mengabaikan kekurangannya adalah salah satu cara untuk anda agar dapat membantu pasangan untuk tidak berpikir hambatan seksual si dia. Buat dia percaya diri dan dia akan lebih terbuka.


Pikirkan Bahwa Dia Benar-benar “Hot”
Bila anda menginginkan si dia berubah menjadi wanita “liar”, maka anda harus berpikir bahwa dia memang “hot”. Jika anda akan bercinta dengannya, harus ada sesuatu pada dirinya yang membuat anda tetap kembali. Jadi simak trik berikut ini...


Puji Keindahan Tubuhnya
Katakan padanya bahwa anda menyukai lekuk tubuhnya, kulitnya yang lembut dan pahanya yang indah. Intinya, buat dia tahu bahwa anda berpikir bahwa anda adalah pria yang beruntung dapat melihat seluruh tubuhnya.

Buka Kekurangan Diri Anda
Dengan mengakui satu atau dua kekurangan akan dapat membantu membuktikan bahwa anda tidak memandang diri anda sempurna, membantu mengabaikan kekurangan anda sendiri dan merasa nyaman dengan diri anda. Hal ini membuat pasangan merasa nyaman dan tenang.

Bertelanjang Di Rumah
Berjalan-jalan di dalam rumah dengan hanya memakai celana pendek mungkin akan membuat pasangan ingin melakukan hal yang sama karena nyaman dengan tubuhnya.


Buat Dia Menari Telanjang
Ide yang cukup bagus untuk meminta wanita tidak berbusana saat dia berada di dalam rumah. Baik itu dilakukan sambil membersihkan lantai, mengangkat telepon, telanjang bagi dirinya akan membantu dia merasa nyaman dengan tubuhnya.
Share on :
Seni Bercinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us