CARA MEMBENTUK KAKI SEKSI DIMATA PRIA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

25 Mei 2014

CARA MEMBENTUK KAKI SEKSI DIMATA PRIA


Berikut beberapa cara yang di kutip dari cosmopolitan untuk mendapatkan kaki seksi

- Firming cream
Siapa bilang lemak hanya bersarang pada perut, kaki juga tidak luput dari tumpukan lemak terutama dibagian paha dan betis. Untuk mendapatkan bentuk kaki yang lebih kencang, oleskan krim yang mengandung kafein secara rutin pada pagi dan malam hari. Kafein ini akan bekerja mengikis lemak dan kandungan air yang berlebih dari kulit.

- Efek kilau
Siapapun pasti akan mengagumi kulit yang memantulkan kilau saat terpapar cahaya, begitupun dengan kulit Anda. Cara praktis mendapatkan efek kilau ini dengan menggunakan lotion yang mengandung shimmer. Oleskan pada seluruh kaki mulai dari paha hingga jari kaki. Untuk bagian kulit yang lebih kering seperti bagian lutut dan punggung kaki, balurkan lotion dengan lebih banyak. Percayalah, kilau cahaya pada bagian tulang kering akan membuat ilusi kaki menjadi lebih jenjang. 

- Kenakan nude heels
Sebuah sepatu dengan hak yang tinggi dan ramping akan otomatis mendramatisis tinggi seseorang, demikian dikatakan seorang stylist, Robert Verdi. Ia juga menambahkan bahwa warna sepatu yang menyatu dengan warna kulit dapat menciptakan bentuk kaki yang lebih jenjang. Selain itu, proporsi tubuh yang menjadi tegak, otot kaki juga menopang tubuh lebih berat sehingga tampak lebih kencang. "Hindari sepatu yang memiliki tali pada bagian pergelangan, karena justru membuat kaki lebih pendek," imbuh Verdi.

- Bebas bulu
Cara lain untuk membuat kaki lebih seksi adalah dengan menjaga teksturnya. Singkirkan bulu- bulu halusyang tumbuh di kaki secara rutin. Jika ingin melakukannya sendiri di rumah, gunakan alat cukur yang dioleskan minyak zaitun terlebih dahulu. Selain menghindari karat, minyak ini juga akan memudahkan Anda saat menghilangkan bulu paling lembut sekalipun. Setelah selesai, jangan lupa menggunakan pelembab. 

- Tanning
Kaki indah tidak harus dengan warna putih susu. Bagi yang berkulit kuning atau kecoklatan, Anda dapat melakukan tanning untuk kulit lebih eksotik. Warna kecoklatan ini membuat kaki terlihat lebih ramping dan sukses memberikan efek seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...