loading...

Lensa Kontak Motif Hello Kitty



Penggemar Hello Kitty tampaknya bisa menambah koleksinya. Di Jepang kini ada lensa kontak bermotif Hello Kitty nan imut yang hadir dalam berbagai warna. 


Perusahaan "Fall in Eyez", anak perusahaan Sho-bi yang memproduksi lensa kontak ini sebenarnya telah meluncurkan produk lensa kontak Hello Kitty pada Agustus 2013 lalu. Namun kali ini mereka kembali meluncurkan produk ini dengan warna yang lebih beragam. Warna-warna yang tersedia adalah cokelat gelap, warna caramel, pink, dan cokelat terang. Tidak hanya motif Hello Kitty, namun motif karakter-karakter Sanrio lainnya yang juga teman Hello Kitty juga ada. 


Karakter Sanrio lain yang dijadikan motif lensa kontak ini adalah si kelinci "My Melody", yang karakternya selalu berjalan bahu-membahu dengan Hello Kitty. Dengan penampilan ala "Si Tudung Merah", My Melody juga tampak sangat imut dengan warna pink. Tak heran, perusahaan Sho-bi menjuluki lensa kontak ini "sweet girly eyes". 

Selain My melody, karakter lain adalah si kembar kecil Kiki dan adiknya Lala. Meski bukan karakter utama seperti Hello Kitty, namun lensa kontak dengan karakter ini menjadi yang paling laris terjual. Sho-bi memberi julukan pada lensa kontak ini "natural nudie eyes". 

Mengenai lensa kontak ini sendiri, Sho-bi menjelaskan bahwa desain warna tidak berada di tengah area mata sehingga tidak menganggu penglihatan sama sekali. Lensa kontak ini juga tidak perih dan aman untuk digunakan. Ciri khas imut boneka kucing tersebut nampak cantik digunakan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 655 ribu.
Share on :
Serba-Serbi

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us