loading...

GANGGUAN DI TELINGA YANG PERNAH DITEMUKAN

1. Sebuah Gigi 



Seorang dokter menceritakan jika dia pernah menemukan sebuah gigi di dalam telinga pasiennya saat membersihkan kotoran telinga. Menurut gadis kecil yang menjadi pasiennya tersebut, dia ingin menyimpan giginya di tempat yang aman untuk diberikan kepada peri gigi.



2. Laba-Laba Hidup




Seorang perempuan di China datang ke rumah sakit karena merasakan gatal di telinga kirinya. Siapa sangka hewan yang ditemukan di dalam telinganya adalah laba-laba hidup. Dan ternyata laba-laba ini telah berada di telinga wanita tersebut selama 5 hari.


3. Kecoa Besar




Seorang Pria bernama Helmer terbangun dari tidurnya karena merasakan sakit di telinga. Karena sakit yang semakin bertambah, Helmer pergi ke dokter. Mengira hewan yang masuk berukuran kecil, sang dokter berusaha mengeluarkannya dengan memasukkan olive oil. 

Hal ini memperburuk keadaan dan membuat hewan ini semakin masuk kedalam. Setelah sukses dikeluarkan, Helmer dan sang dokter kaget bukan main karena yang masuk ke dalam telinga Helmer adalah kecoa dengan panjang 1 inchi.

4. Ulat Pemakan Daging




Seorang wanita bernama Rochelle Harris mendengar suara garukan di telinganya. Setelah merasakan sakit, wanita ini memutuskan untuk pergi ke dokter. Awalnya, wanita ini didiagnosa infeksi telinga, namun sang dokter selanjutnya menemukan ulat pemakan daging di dalam telinga Rochelle. 

Meski kendang telinga, pembuluh darah, syaraf wajah baik-baik saja, ulat-ulat yang ditemukan ini berhasil menggerogoti saluran telinganya sepanjang 12 milimeter. 

5. Ngengat



Seorang anak berumur 12 tahun dilarikan ke rumah sakit karena telinganya kemasukan ngengat. Karena sakit yang dirasakan, anak ini bahkan sampai menangis dan berteriak-teriak. Setelah dokter berhasil mengeluarkan ngengat tersebut, ternyata serangga ini masih hidup dan langsung terbang.

6. Baterai Jam



Seorang anak dibawa ke rumah sakit setelah mengaku memasukkan pensilnya kedalam telinga satu minggu sebelumnya. Tapi yang ditemukan oleh sang dokter di dalam telinga anak ini adalah baterai jam. 

7. Dandelion Tumbuh



Siapa yang menyangka jika bunga dandelion tumbuh di telinga anak perempuan berumur 16 bulan ini. Melihat sesuatu tumbuh di dalam telinga anaknya membuat orangtuanya membawa sang puteri ke dokter.

Tumbuhan dandelion ini sudah tumbuh sepanjang 2cm dan memenuhi lubang telinganya. Menurut sang dokter, tidak gampang mencabut dandelion tersebut karena menempel dengan kuat.


8. Belatung



Seorang nenek penderita Alzheimer berusia 92 tahun dibawa ke rumah sakit karena 57 belatung di dalam telinganya. Padahal sang nenek tinggal di panti jompo dengan biaya lebih dari Rp 120 juta per bulan.

9. Sepatu Barbie


Pasangan orangtua dari seorang anak balita ini merasa khawatir karena anaknya diduga menderita tumor di telinganya yang mungkin akan menjadi kanker. Namun seorang ahli bedah menemukan sebuah sepatu barbie yang sudah lama berada di telinga anak tersebut, hingga selaput tumbuh di sekitarnya. - See more at: http://strano66.blogspot.com/2014/04/9-kasus-gangguan-unik-yang-pernah.html#sthash.LmF6Ynzb.dpuf
Share on :
Kesehatan

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us