loading...

ANEKA JENIS WANITA CANTIK

Pertama, wanita itu dapat disebut cantik jika dia menjaga dirinya untuk tetap bersih dan mempunyai aroma yang wangi. Aspek ini, selain berkaitan dengan mata tetapi harus melibatkan hidung sebagai pancaindra penciuman.


wanita cantik harum mewangi
-kedua, wanita itu dapat disebut cantik jika memang wajahnya proporsional dalam ukuran keseluruhan tubuh. Berarti kecantikan ini sangat berkaitan dengan pancaindra penglihatan kita.

cantik proporsional
- Ketiga, wanita itu dapat disebut cantik, jika ia mempunyai pikiran yang baik serta hati yang bijaksana. Nah, aspek ini tentu melibatkan seluruh kelima panca indra manusia untuk dapat melihat sejauh mana kebaikan pikiran wanita itu

wanita cantik mempunyai pikiran baik serta bijaksana
-Keempat, wanita itu dapat disebut cantik, jika ia mempunyai sikap yang lemah lembut, tutur kata yang baik. Kecantikan ini melibatkan pancaindra pendengaran yaitu telinga.

wanita cantik mampunyai sikap lemah lembut, tutur kata yang baik
Ketikka kita melihat wanita cantk pasti jantung kita berdetak kuat, tubuh kaku, lidah kelu entah mau berkata apa, sa’at itu juga waktu seakan berhenti keika kita menghadapi wanita cantik itu kita juga merasa grogi. Kebanyakan pria menganggap kecantikan wanita itu adalah hal yang harkat dan derajatnya lebih tinggi, sehingga kecenderungan banyak pria adalah memuja atau menghormati secara berlebihan kecantikan wanita itu. Untuk menghadapi wanita cantik kita harus menggunakan pakaian yang bagus dan rapi.

pria grogi melihat wanita cantik
-Wanita cantuk, pintar dan berjilbab.

wanita cantik berjilbab

wanita cantik berjilbab
-Wanita cantik alami.
Wanita cantik alami



Wanita cantik alami

-Wanita cantik karena make up
Wanita cantik karena make up

Wanita cantik karena make up

menurut kamu wanita mana yang paling cantik...?

kalo menurut aku si semuanya cantik. (im)
Share on :
Mendekati Wanita Idaman

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us