loading...

Data Ukuran Bra Pάyudάrά Para Wanita Jepang Telah Dirilis

Kali ini produsen lingerie Triumph telah merilis data tentang ukuran cup bra wanita di Jepang. Tapi belum diketahui apa maksud dari Triumph, yang membocorkan informasi internal mereka ke publik. 


Namun, sepertinya mereka mencoba menarik perhatian pria dengan membeberkan informasi tersebut. Seperti dilansir oleh rocketnews24, nah berikut ini adalah data tentang ukuran cup bra wanita di Jepang.

Cup G 1,5 persen
Untuk menggambarkan ukuran pάyudάrά yang benar-benar besar ini, orang Jepang menggunakan istilah evokatif bakunyuu atau pάyudάrά yang meledak.

Cup F 4,8 persen
Dalam istilah Jepang, ini disebut kyonyuu atau secara harfiah diartikan sebagai pάyudάrά raksasa. 

Cup E 12,8 persen
Untuk cup E, 12,8 persen wanita di Jepang memiliki ukuran tersebut. Prosentase ini bisa dibilang tidak terlalu sedikit ataupun banyak.

Cup D 22 persen
Cup D tampaknya juga dimiliki oleh sebagian besar wanita di Jepang. Jumlah prosentasenya masih sekitar 20 persen. 

Ukuran cup C dimiliki oleh sebagian besar wanita di Jepang. Meski perbedaan prosentase antara cup B dan C tidak terlalu jauh, jumlah prosentase ini adalah yang tertinggi. 

Cup B 23,8 persen
Ini adalah ukuran standar untuk pάyudάrά wanita Jepang. Namun, lonjakan dari prosentase terlihat sangat tajam, dari cup A yang hanya 8 persen sampai cup B yang mencapai 23,8 persen. 

Cup A 8 persen
Sekarang kita tahu bahwa delapan persen wanita Jepang memiliki ukuran cup A, yang biasa disebut hinyuu.

Jadi itulah beberapa data ukuran cup bra wanita Jepang yang dibocorkan oleh produsen lingerie Triumph baru-baru ini. Kira-kira yang cocok dan pas buat kamu yang mana ya?
Share on :

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us