loading...

AKSI LIHAI LELAKI PLAYBOY MEMIKAT WANITA

AKSI LIHAI LELAKI PLAYBOY MEMIKAT WANITA
Menurut Dr. Scott Barry Kaufman dari New York University, para cowok heatbreaker/playboy memang selalu berusaha tampil keren, menarik dan percaya diri di hadapan umum, karena itulah mereka kadang tampil sebagai cowok yang menggemaskan dan selalu menarik para perhatian para wanita dan membuat mereka terpesona.

Cowok playboy juga selalu tahu apa yang mereka mau dan inginkan maka tidaklah mengeherankan bahwa biasanya mereka tidak mengikuti tren, tren-lah yang mengikuti mereka karena orang lain menganggap penampilan seorang cowok playboy juga akan mempengaruhi penampilan mereka dan mungkin juga berharap akan sekeren mereka.

Uniknya, berdasarkan penelitian New Mexico State University, kebanyakan para wanita menganggap tipe cowok seperti ini lebih menarik dan menantang, terutama bagi para cewek pemalu semakin susah didaptkan maka akan semakin menantang dan memuaskan untuk didapatkan.

Kenapa mereka menarik?

- Tidak kaku
Mereka para cowok playboy bersikap apa adanya, selalu blak-blak-an dan jarang jaim (jaga image), mereka tidak mempedulikan apa kata orang lain terhadap mereka


- Pintar memanjakan
Cowok tipe ini tidak segan-segan, mau melakukan apapun dan agresif demi mendapatkan cewek 

- Naluri keibuan
Menurut hasil penelitian Massachusetts University dalam hal berpacaran biasanya cowok tipe ini akan memiliki naluri keibuan dan cenderung mendengarkan apapun permintaaan dari ceweknya dan berusaha mendapatkan keinginan sang cewek

Terima atau tidak?

- Kalau misalnya cewek menerima tipe cowok seperti ini maka sang cewek harus memiliki tingkat kesabaran yang tinggi, bisa saja awal-awal hubungan berjalan lancar namun, pada akhirnya dikecewakan, tapi seiring waktu kalau sang cewek bisa menaklukkan hati cowok playboy maka hubungan mereka akan lancar

- Kalau sang cewek tidak merasa yakin dengan tipe cowok 1 ini maka tinggalkan saja, biasanya karena ketidakyakinan ini maka hubungan mereka tidak akan bertahan lama.

Bahaya bukan dengan lelaki playboy. Maka berhati-hatilah dengan mereka karena mereka sangat pandai untuk memikat kaum hawa. Jika sudah terhipnotis dengan mereka maka bersiap-siaplah kaum hawa yang jadi korbannya.
Share on :
Tentang Pria

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us