TIPS AGAR ANDA SELALU DIRINDUKAN KEKASIH - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

05 Juli 2013

TIPS AGAR ANDA SELALU DIRINDUKAN KEKASIH

Agar Selalu Dirindukan Kekasih Ikuti 5 Tips Berikut Ini. Pasangan yang tengah dimabuk cinta biasanya akan merasa rindu untuk saling bertemu. Namun bagaimana kalau si dia ternyata bersikap sebaliknya? Coba tips dan trik cara untuk membuat si dia agar selalu ingat dan merindukan Anda sepanjang hari.




Salah satu cara untuk membuat si dia merindukan Anda yang pertama adalah dengan mengirim pesan romantis, baik melalui SMS, BBM, What's App atau Line. Isi pesan tersebut bisa sekadar pujian untuk pasangan atau kalimat romantis yang membuat si dia ingin segera bertemu Anda

Satu hal yang dapat membuat pasangan sangat ingin bersama adalah pada saat Anda sedang pergi dengan teman-teman wanita Anda. Apalagi jika sebelumnya Anda sudah mengirimkan pesan romantis padanya. Dia pasti tak sabar untuk bertemu. Kerinduannya bisa semakin bertambah ketika ternyata hari itu Anda malah pergi girls nigh out.

Buat pasangan semakin rindu pada Anda dengan mengirimkan kejutan kecil ke tempat kerjanya yang bisa berupa hadiah kecil berupa coklat atau makanan lainnya. Siapa tahu, mungkin Anda akan mendapatkan sesuatu yang mengejutkan juga di tempat kerja juga!

Hal romantis seperti menaruh catatan kecil di bekal makan siang bisa membuat si dia makin merindukan Anda di sela-sela kegiatannya. Tulislah pesan singkat tapi bermakna romantis, hal sekecil ini dapat membuat pasangan merindukan Anda sepanjang hari.

Banyak cara untuk membuat dia merindukan Anda salah satunya dengan membuat dia menelepon Anda! Apakah Anda yang selalu pertama menelpon? Apakah Anda yang selalu menelpon atau memulai percakapan di SMS? Jangan lakukan itu lagi! Sebaiknya buatlah si dia yang memulai, sebagai tanda si dia juga merindukan Anda.

sumber: wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...