loading...

Sipir Penjara Yang Juga Model Majalah Playboy!




Seorang sipir perempuan yang cantik nan seksi memutuskan untuk menjadi Playboy Playmate, dan membuatnya dipecat dari pekerjaannya!

Bekerja sebagai sipir penjara memang terdengar menyeramkan. Suasana penjara yang kelam dan dipenuhi orang jahat memang seakan jadi momok tersendiri. Apalagi bila mendengar bahwa sang sipir penjara adalah seorang perempuan.

Namun itulah profesi yang dijalani oleh Jessie Lunderby. Seorang perempuan cantik dan seksi dari Amerika Serikat, yang bekerja sebagai sipir penjara di Arkansas, Amerika Serikat. Memang ada sedikit keanehan dari profesi yang dijalani oleh Jessie. Ia terlihat terlalu cantik dan seksi untuk berada di penjara seharian penuh.


Ternyata, menjadi model adalah cita-cita awal Jessie. Sambil bekerja sebagai sipir penjara, ia tetap melakukan berbagai usaha untuk menggapai cita-cita tersebut. Sampai akhirnya, titik terang itu terlihat juga.

Ia akhirnya memutuskan menjadi seorang model, saat mendapat tawaran yang tidak tanggung-tanggung, yaitu dari majalah Playboy! Ya, tawaran menjadi Playboy Playmate menjadi pintu awal dari perjalanan Jessie menjadi model.


Setelah ia menjalani sesi pemotretan untuk majalah tersebut, tentu saja hasil fotonya dimuat di halaman majalah milik Hugh Hefner itu. Sontak saja semua orang yang mengenal Jessie dibuat kaget oleh penampilan Jessie di majalah tersebut. Pasalnya, Jessie jadi terlihat semakin cantik, dan tentunya semakin seksi saja.


Namun ada konsekuensi yang harus diterima oleh Jessie. Pengadilan setempat menghukumnya dengan mencopot Jessie dari pekerjaannya sebagai sipir penjara. Saat ditanya tentang keputusan tersebut, Jessie mengaku tidak khawatir dengan dipecatnya ia sebagai sipir penjara. Karena dengan menjadi Playboy Playmate, Jessie mengakui bahwa penghasilannya jadi semakin berlimpah.


Share on :
Artis Luar

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us