3 POSISI BERCINTA CEPAT ORGASME - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

17 Juli 2013

3 POSISI BERCINTA CEPAT ORGASME

ORGASME memang tak tercipta begitu saja. Perlu ada usaha untuk melecut klimaks tersebut tercipta, salah satunya memilih posisi seksual yang tepat.

Posisi menentukan kenikmatan. Hal itulah yang berlaku ketika bercinta sedang berlangsung. Karenanya, jika Anda ingin mendapatkan kenikmatan dan orgasme luar biasa, tepatlah saat memilih posisi bercinta. Berikut referensi yang bisa dijadikan acuan, seperti dilansir Youquenn.


Posisi ini sangatlah menggairahkan. Namun sebelum mencobanya, Anda komunikasikan dulu dengan pasangan. Pasalnya, banyak wanita yang tidak menyukai posisi ini mesi sebenarnya posisi tersebut merupakan posisi sempurna untuk menekan G-spot wania.


Pada dasarnya, posisi ini merupakan posisi duduk dengan kaki menyulang dan Anda duduk di atas tubuh pria. Posisi ini akan bekerja sempurna ketika pria bersandar ke belakang dan menggunakan tangannya untuk menjaga keseimbangan dan Anda mendorong tubuh Anda ke arahnya. Posisi ini memungkinkan Mr P bergesekan dengan dinding Miss V bagian depan dimana menciptakan gesekan luar biasa di klitoris serta pria pun mendapatkan rangsangan puting ketika menggosok tubuh ke dadanya.


Posisi ini menjadi posisi terbaik saat morning sex. Ini merupakan posisi yang nyaman dan santai yakni dengan dia merangkul dan melakukan penetrasi dari belakang saat Anda berbaring di tempat tidur berdampingan. Dengan posisi ini, pria pun bisa memberikan penetrasi mendalam dan sensual sambil berpelukan dan memainkan zona sensitif agar keintiman lebih terasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...