loading...

RIBUAN TULANG BERHASIL DIKOLEKSI PRIA INI

Koleksi perangko,benda antik, adalah hal yang lumrah kita temui di dunia kolektor. Bagaimana bila tulang hewan yang menjadi barang yang dikoleksinya? Pernahkah Anda mendengarnya? Yup, seorang pensiunan ahli biologi dari San Fransisco, Ray Bandar adalah kolektor tulang tersebut.


Ray Bandar bersama dengan koleksi tulangnya yang sangat besar
Ray telah mengoleksi tulang belulang tersebut sejak 50 tahun lalu. Koleksi Ray diperkirakan mencapai 7.000 tengkorak, 200 tulang panggul, dan anggota badan lainnya yang tak terhitung jumlahnya.

RIBUAN TULANG BERHASIL DIKOLEKSI PRIA INI


“Saya melihat tulang sebagai potongan patung. Orang lain mungkin tidak melihat saya sebagai seniman,” ungkap pria berusia 84 tahun tersebut, sebagaimana dilansir Odditycentral, (01/11).



Ray pertama kali mengoleksi tulang-tulang tersebut saat Ia SMP. Ray mengumpulkan tulang-tulang hewan dari spesimen hewan yang berbeda-beda. Akibat hobinya yang nyentrik tersebut Ray mendapatkan julukan Reptile Ray. Semua kerangka itu Ray dapatkan dari beberapa kebun binatang lokal, museum, taxidermist, dan hewan tabrak lari yang ditemukannya di perjalanan.


Share on :
Serba-Serbi

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us