loading...

Titanic Kapal Pesiar akan Berlayar Kembali

Titanic, kapal pesiar super mewah yang legendaris itu akan berlayar kembali. Clive Palmer, seorang milyuner tambang asal Australia, adalah penggagasnya. Ia memiliki rencana untuk membuat replika dari kapal Titanic dan menamainya Titanic II.



Titanic II dijadwalkan akan mulai berlayar pada akhir tahun 2016. Keistimewaan dari Titanic II adalah ia akan memiliki desain interior yang sama persis dengan pendahulunya, hal ini dilakukan agar penumpang dapat merasakan seolah-olah berada pada kapal Titanic yang sesungguhnya.

Titanic II mampu mengangkut 2435 penumpang dan 900 kru. Kapal yang berada dibawah bendera Blue Star Line ini akan dibangun di CSC Jinling Shipyard Cina dengan perkiraan biaya sebesar 400 Juta dollar. Palmer mengatakan bahwa sudah ada 40.000 orang yang menyatakan berminat untuk mengikuti pelayaran perdana Titanic II padahal kapasitas Titanic II sendiri hanya 2435 penumpang. Bahkan ada 16 orang yang menyatakan mau membayar hingga 1 juta dollar hanya untuk ikut pelayaran perdana tersebut.

TAMPILAN INTERIOR










Share on :
Sensasi Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us