loading...

Perilaku Pasangan yang Mengganggu di Tempat Umum

Bermesraan di tempat umum mungkin romantis bagi anda yang sedang berpasangan , namun tidak untuk orang-orang yang di sekitar anda . Ingin tau perilaku apa saja kah itu ? 

Baby talk

Sebenarnya tidak masalah memanggil pasangan Anda dengan sebutan baby. Tapi ingat, jangan berlebihan saat di depan publik. Tidak meributkan persoalan lain yang tidak perlu, seperti mengingatkan terus-menerus untuk melakukan sesuatu.

Lupa teman

Sebagai pasangan, mungkin Anda selalu ingin merasa bersama setiap saat. Namun, bukan berarti jadi melupakan orang-orang yang dulunya bersama Anda. Penyakit lupa teman memang kerap kali melanda pasangan kekasih. Tak heran perilaku ini pun dianggap sangat mengganggu orang lain.

Public Display Affection (PDA)

Saat jatuh cinta, mungkin Anda sulit untuk melepaskan tangan satu sama lain. Hal itu tentunya tidak salah, tetapi ada tempat dan waktunya sendiri. Bermesraan di depan orang lain juga tentu akan membuat mereka menjadi aneh.

Percakapan

Tidak semua orang ingin mengetahui tentang kisah Anda dan pasangan. Sebab, ada kalanya orang lain hanya ingin mengetahui tentang Anda seorang tanpa harus ada tambahan lain.

Matchmaking

Jangan pernah mengkritisi status single teman hanya karena Anda sedang jatuh cinta. Apalagi mencoba untuk merencanakan perjodohan agar dia sama dengan Anda. Perlu diingat, kalau tidak semua orang menginginkan hal yang sama, termasuk keputusan untuk memiliki pasangan.

Share on :
Hubungan Cinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us