loading...

Samsung Galaxy S IV Dilucurkan Pada 14 Maret 2013


Pada tanggal 14 Maret 2012 Samsung akan secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy S IV di Amerika Serikat.

Samsung Galaxy S IV selama ini sudah banyak dibicarakan keberadaanya di Internet mulai dari spesifikasinya sampai harganya sudah banyak dibicarakan namun masih belum diketahui kapan samsung akan melucurkanya.

Nah kini secara resmi samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy S IV di sebuah acara di NewYork Amerika Serikat pada 14 Maret 2013 ini, hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh oleh perwakilan Samsung, Chenny Kim, kepada Reuters, Senin (25/2/2013).

“Kami memperkenalkan Galaxy S III di London tahun lalu, dan kali ini kami mengubah tempat peluncuran (ke New York). Keputusan ini diambil setelah kami menerima begitu banyak permintaan dari operator mobile AS untuk memperkenalkan Galaxy S IV di negara tersebut,” kata JK Shin, pimpinan divisi mobile Samsung.

Kabarnya Samsung Galaxy S IV ini menggunakan layar sentuh seluas 5 inci jenis Super AMOLED full-HD yang merupakan layar hemat energi yang bisa menyimpan energi hinga 25 persen.

Tidak hanya itu saja pengisian daya batrai pada Samsung Galaxy S IV ini juga bisa dilakukan tanpa menggunakan kabel alias wireless charging. Teknologi pengisian baterai nirkabel ini menggunakan metode induksi, yang dalam hal ini panel belakang ponsel harus didesain khusus.

Nah kita tunggu saja kehadiran Samsung Galaxy S IV ini pada 14 Meret 2013 mendatang maka kita akan tahu apa aja keunggulan ponsel ini.
Share on :
Teknologi

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us