loading...

Penyebab Kenapa Pria Takut Ketika Wanita Menyetir?


Anda pernah menyetir mobil dan wajah pasangan terlihat panik? Itu bisa jadi gambaran perasaannya. Menurut survei yang dilakukan oleh perusahaan riset marketing Inggris, OnePoll. com, lebih dari sepertiga pria tidak merasa aman ketika mereka berada di samping pasangannya yang sedang menyetir.

Dari 3.000 pria yang disurvei, mereka mengaku mendorong kaki mereka seperti posisi mengerem ketika kekasih atau istri mereka telat menginjak rem. Banyak juga yang yang sepanjang perjalanan mencengkeram ujung kursi penumpang.

Satu dari sepuluh pria mengatakan terpaksa mengambil alih kemudi sementara setengahnya fokus pada jalan. Banyak juga yang meminta istri atau kekasih mereka untuk menepi sehingga mereka dapat mengambil kemudi.

“Kebanyakan pria merasa lebih baik dalam hal mengemudi dibandingkan wanita terdekatnya sekalipun. Mereka yakin bahwa dirinya berkonsentrasi lebih baik, lebih bisa membaca situasi, lebih jelas dan cepat serta memiliki reaksi yang lebih baik,” kata juru bicara dari OnePoll.com, seperti dikutip dari Daily Mail.

“Bahkan satu dari lima pria, mengaku tidak pernah dapat bersantai ketika pasangannya sedang mengemudi,” katanya menambahkan.

Penelitian ini juga menemukan, satu dari lima pasangan berdebat tentang kemampuan masing-masing dalam hal mengemudi. Keluhan terbesar pria pada wanita yang mengemudi adalah mudah terganggu oleh anak-anak, pemandangan atau pengendara lain. Keluhan lainnya adalah termasuk ketika mobil berjalan tidak teratur dari sisi ke sisi.

Sebuah penelitian juga mengungkapkan, lebih banyak wanita yang memasukkan klaim asuransi karena tabrakan di putaran jalan, dan menabrak mobil dari belakang. Pria lebih rentan terhadap tabrakan, menabrak pohon atau melewati atas dan bawah tanggul. Hal itu berdasarkan penelitian lebih dari dua juta kecelakaan selama lima tahun oleh perusahaan asuransi kecelakaan asal Inggris, Diamond.


Share on :

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us