JASMINE LEEDS, CEWEK BLASTERAN YANG CANTIK BANGET - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

27 Februari 2013

JASMINE LEEDS, CEWEK BLASTERAN YANG CANTIK BANGET

JASMINE LEEDS, INDO ARTIS PENDATANG BARU YANG CANTIK BANGET

Artis pendatang baru Jasmine Leeds Wildblood, lahir di Jakarta 11 Maret 1983. Wanita cantik yang biasa dipanggil Jasmine Leeds ini, merupakan blasteran Inggris dan Indonesia. Kabarnya, Jasmine pernah menjalin hubungan kasih dengan Marcel Darwin. Beberapa FTV dan Sinetron yang pernah tayang di salah satu stasiun televisi swasta pernah dibintanginya.





Wajah cantik merupakah suatu anugerah dari Tuhan yang wajib kita syukuri, wajah cantik merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi seseorang terutama perempuan.

Wanita berwajah cantik memang sangat disukai orang terutama para lelaki (termasuk aku sendiri hehe). Para fotografer juga banyak menjadikan perempuan cantik sebagai model dalam objek fotonya. Seseorang dengan wajah fotogenik sangat indah untuk dijadikan objek foto.

Salah satu artis dengan wajah cantik yaitu Yasmine Wildblood . Yasmine Wildblood (lahir dengan nama Yasmine Leeds Wildblood di London Inggris, 11 Maret 1993; umur 18 tahun) Yasmine lahir dari pasangan Michael Brian Wildblood yang berkebangsaan Inggris dan Anita Siregar yang berkebangsaan Indonesia.

Dia memulai kariernya di bidang akting sejak tahun 2008. Pada awal kariernya dia menjadi model dari klip video grup musik Nidji pada single mereka yang berjudul "Arti Sahabat".

saat ini Yasmine menjalani syuting sinetron yang berjudul Putri Yang Ditukar danAnugerah , dia berperan sebagai Zahira, yang tayang di RCTI dan sangat diminati banyak masyarakat Indonesia.









sumber : berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...