loading...

Tidak Lama Lagi Nonton Video di YouTube Harus Bayar



Para pengguna YouTube tidak lama lagi harus membayar jika ingin nonton video yang ada di Youtube.

Situs Youtube yang merupakan situs berbagi video milik google ini selama ini kita melihat dan menonton video yang ada di Youtube secara geratis namun tidak lama lagi Youtube akan meberlakukan video berbayar sehingga jika kamu ingin melihat video tersebut kamu harus bayar dulu.

Youtube baru baru ini ingin menggunakana sitem video berbayar untuk video video dalam katagory serial dan juga yang memiliki rating tinggi. Rencana ini diperkirakan akan di luncurkan pada bulan Maret atau April 2013 ini.

Nah bagi siapa saja yang ingin melihat video yang masuk dalak kategori premium para pengguna youtube harus membayar uang sebesar USD 1 sampai 5 USD setiap bulanya.

Youtube menerapakan sitem Video berbayar ini karena inggin memberikan penghasilan tambahan bagi google yang merupakan pemilik dari situs Youtube.

Dengan sitem pengguna berbayar ini Yotube sepertinya ingin mengincar para TV kabel atau juga Smart TV yang telah menawarkan bundle atau paket yang di dalamnya telah ada fitur untuk menonton video di YouTube. Google ingin mendapatkan banyak penghasilan dari beberapa perusahan TV yang menggunakan layanan Youtube.

Share on :
Sensasi Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us