loading...

Polusi Udara Tinggi, Pengusaha China Ini Jual Udara



Tingginya polusi udara yang ada di China memmbuat seorang pengusaha untuk menjual udara segar untuk seluruh orang yang membutuhkan udara segar. Udara segar yang dijual ini dimaskukan dalam sebuah kaleng minuman.

Akhir akhir ini tingkat polusi udara di kota kota besar di China meningkat secara darstis hal ini jika tidak cepat diatasi pastinya akan berakibat buruk pada penduduk China yang akan menderita masalah kesehatan.

Sadar akan kotornya udara negaranya seorang pengusaha China bernama Chen Guangbiao memiliki ide untuk menjual udara segar ke warga yang membutuhkan. Chen Guangbiao menjual udara segar dalam bentuk kaleng minuman dan harganya per kaleng adalah lima yuan (Rp 7.700)Udara segar itu diklaim punya rasa atmosfer, termasuk pristine Tibet, post-industrial Taiwan, dan revolutionary Yan’an, wilayah basis awal Partai Komunis China.

Chen mengatakan, banyak pengusaha China yang “mengorbankan keturunan mereka” demi keuntungan jangka pendek. Walau dunia tidak kiamat pada 21 Desember lalu, hari terakhir dalam kalender Maya, ia mengatakan, bukti-bukti menunjukkan bahwa kiamat mungkin tidak terlalu lama lagi. “Saya bekerja di industri perlindungan lingkungan selama satu dekade … dan saya menyaksikan fakta bahwa polusi semakin buruk dan kian buruk,” kata Chen.







Share on :
Serba-Serbi

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us