loading...

Pertama Sekali ML Hal-Hal Ini Bisa Saja Terjadi

Pertama kali melakukan hubungan seksual tentu tidak akan berjalan mulus seperti yang diharapkan. Bahkan banyak ketakutan yang menghantui.

Dr Mahinder Watsa memberi tahu apa saja yang bisa terjadi saat pertama kali bercinta itu. Seperti dikutip dari time of india.

1. Akan banyak slip
Semua orang memang ingin ini berlangsung baik dan sempurna. Padahal tentu akan banyak terjadi kesalahan yang tidak disengaja dan tidak diharapkan.
Misalnya, pria ingin mereka bisa tahan lama sehingga bisa memberikan kepuasan kepada wanita mereka, tetapi jika ia mencapai orgasme lebih cepat, mungkin karena terlalu gembira, ini tidak apa-apa. Atau bahkan mungkin ada yang tidak mencapai ereksi lalu akhirnya kecewa.
Jika itu yang Anda pikiran, maka Anda salah. Akhir yang bagus dan memuaskan maka awali dengan pemanasan yang cukup.Jika sesuatu tidak berjalan seperti yang direncanakan pada pertama kali, selalu ada yang kedua kali, ketiga bahkan mungkin ke-empat kalinya. Pengalaman harus digunakan sebagai pembelajaran untuk melakukan yang lebih baik di kesempatan kedua kali.

2. Ya, itu menyakitkan. Tapi tunggu dulu
Bagi wanita, pertama kali memang dapat menjadi menyakitkan, tapi ini bukan hal yang harus ditakuti. Karena takut sebenarnya adalah yang membuat rasa sakit itu menjadi hal-hal yang buruk.
Maka pemanasan yang cukup adalah suatu keharusan untuk mendapatkan organ wanita Anda mendapat lubrikasi

3. Pendarahan? Mungkin iya,mungkin tidak
Bahwa wanita harus berdarah saat hubungan seksual untuk yang pertama kali sebagai tanda bahwa dia masih perawan adalah jelas pandangan yang sama sekali salah.
Pendarahan terjadi ketika selaput darah robek, jadi bukan karena hubungan intim saja ini bisa robek. Latihan fisik seperti bersepeda bahkan jika wanita Anda pernah jatuh. Pendarahan atau tidak berdarah bukan menjadi ukuran untuk kedekatan dan kepuasan dalam bercinta.
Jika memang ada keraguan apakah pasangan masih perawan atau tidak, seharusnya ini sudah diselesaikan di awal hubungan, bukan ketika ini sudah masuk ke tempat tidur.

4. Kontrasepsi bisa gagal
Satu gerakan yang salah sudah cukup untuk mengundang kehamilan yang tidak diinginkan.Jadi perhatikan juga waktu-waktu yang tepat ketika pasangan tidak dalam masa subur.

5. Ini bisa berantakan
Ketika pria mengeluarkan cairan ini bisa menyebabkan kasur Anda berantakan atau bahkan diri Anda sendiri, Tapi jangan terlalu khawatir akan noda yang ditinggalkan.
Share on :

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us