loading...

Apakah Semua Pria Pernah Nonton Video Dewasa !


Video dewasa telah lama diketahui dapat merusak hubungan rumah tangga hingga mengganggu kemampuan seseorang untuk bercinta. Namun baru-baru ini diketahui bahwa tak ada satupun pria berusia 20-an ke atas yang belum pernah menonton tayangan erotis ini.

Awalnya, tim peneliti dari University of Montreal bermaksud membandingkan perilaku pria yang suka menonton video dewasa dengan pria yang tak pernah menontonnya sama sekali. Tapi kemudian ketua tim peneliti Profesor Simon Louis Lajeunesse mengaku jika ia harus merombak rumusan studi itu karena mereka gagal menemukan responden pria yang tak pernah atau belum pernah menonton video dewasa.

"Tujuan awal studi kami adalah untuk mengetahui pengaruh p0rnograf1i terhadap 5eksualitas pria serta bagaimana hal ini membentuk persepsi mereka terhadap pria dan wanita. Kami memulai riset dengan mencari para pria berusia 20-an yang belum pernah mengonsumsi dewasagrafi tapi nyatanya kami tak menemukan satupun," terang Lajeunesse.

Dari informasi yang dikumpulkan peneliti, Lajeunesse pun mengungkap secara umum pria lajang menghabiskan waktu sebanyak 40 menit untuk menonton video dewasa, tiga kali seminggu, sedangkan pria yang sudah menikah atau punya pasangan hanya menonton selama 20 menit dengan rata-rata 1,7 kali perminggunya.

Selain itu, peneliti menemukan bahwa sebagian besar pria telah mengumpulkan konten dewasagrafi sejak berusia 10 tahun karena pada usia inilah pria dikatakan paling penasaran dengan hal-hal berbau 5eksualitas.

Namun pada waktu yang bersamaan mereka akan menemukan konten dewasagrafi seperti apa yang mereka sukai. Hanya saja, ketika menginjak dewasa, para pria akan melanjutkan pencarian konten ini. Lalu terus menontonnya, seringkali tanpa pasangan dan selalu memilah-milah apa yang mereka tonton.

Kendati begitu seluruh responden mengaku baik pria dan wanita berhak mencari kesenangan dari menonton video dewasa sekaligus menampik kepercayaan bahwa dewasagrafi membawa pengaruh buruk bagi mereka.

"Menurut mereka, dewasagrafi tidaklah mengubah persepsi mereka tentang wanita atau hubungan asmara karena mereka ingin keduanya seimbang dan harmonis. Kalaupun ada pria yang tak bisa menghidupkan fantasi mereka dengan pasangan maka mereka tinggal mengesampingkan fantasi itu. Lagipula para pria seringkali tak ingin pasangan mereka tampak seperti bintang dewasa," pungkas Lajeunesse seperti dikutip dari Daily Mail,
Share on :
Tentang Pria

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us