loading...

FILM KOREA YANG DITUNGGU TAYANG DI TAHUN 2013

Inilah 5 film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2013.


1. The Berlin File FILM KOREA YANG DITUNGGU TAYANG DI TAHUN 2013

Film ini bercerita tentang agen Korea Utara yang menyamar di Korea Selatan. Pada saat melakukan misi, penyamarannya terbongkar dan negara asalnya memutuskan untuk menelantarkannya. Bersama istrinya, mereka berdua berusaha melarikan diri ke Berlin, Jerman. Namun, mereka berdua dicegah oleh seorang agen Korea Selatan. Tidak hanya itu, pihak Korea Utara pun mengirimkan pembunuh bayaran untuk menghabisi mereka berdua. Film ini rencananya akan dirilis 31 Januari 2013.


Kisah film ini dimulai ketika seorang detektif menyamar ke dalam organisasi mafia dan berhasil menjadi orang ketiga terpenting dalam organisasi tersebut. Kekacauan muncul ketika bos mafia meninggal, detektif ini dihadapkan kepada dua pilihan, tetap setia dengan kepolisian atau berbalik setia orang terpenting kedua yang menaruh kepercayaan besar padanya. Film ini rencananya akan dirilis 21 Februari 2013.

3. Hwai

Film ini bercerita tentang seorang bocah laki – laki yang diculik oleh gang beranggotakan 5 orang. Bocah yang awalnya disandera untuk pemerasan ini akhirnya dibesarkan oleh mereka berlima. 14 tahun berselang, ketika usianya mencapai 17 tahun, ia diikutkan dalam sebuah tindak kejahatan dan menembak seorang pria. Namun, ia menyadari sebuah rahasia besar dan nasibnya yang tragis saat melihat foto anak kecil yang ada di pria tersebut. Hidupnya kini terombang – ambing di antara pria yang mendidiknya, pria yang ia bunuh, dan orang – orang yang membuka hati untuknya untuk pertama kalinya.

4. Mr. Go

Film ini bertemakan baseball dengan tokoh utama seorang gadis Cina dan seekor gorilla. Film yang rencananya akan dirilis tanggal 18 Juli 2013.


Awalnya, film ini berkisah tentang seorang ilmuwan yang mengembangkan mesin waktu untuk bertemu dengan istrinya yang telah meninggal. Akan tetapi mesin waktu ini mengalami malfungsi dan ilmuwan ini malah terlempar ke hari berikutnya tepat jam 11 AM dan menyaksikan ilmuwan lainnya terbunuh. Ia kemudian memutuskan untuk kembali lagi dan mencoba untuk menggagalkan pembunuhan itu.
Share on :
Sekilas Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us