loading...

Tips Foreplay Nikmat dan Mendebarkan

Sama seperti pria, wanita terkadang juga amat menginginkan foreplay yang nikmat dan mendebarkan sebelum memulai aktivitas bercinat.

Namun tak banyak pria yang tau dengan pasti bagaimana membuat wanita pasangannya turn on. Menurut beberapa wanita, pasangan mereka kerap salah dalam memberikan rangsangan.

Nah, berikut beberapa treatment yang tepat dalam aksi foreplay sebelum memulai aktivitas bercinta Anda dan pasangan.

Pijat erotis

Pijatan akan memnuat pasangan Anda merasa lebih relaks. Yang harus Anda lakukan adalah tahu area pijatan yaang dapat membuat dia semakin 'panas'.

Awali pijatan dari pundak lalu ke bagian belakang, beralih ke paha bagian dalam dan akhiri dengan meremas bagian bokongnya. Tak lupa sisipkanlah ciuman di bagian leher dan telinganya sambil Anda memberikan pijatan hangat.

Ciuman 'panas'

Saat berciuman, hormon oksitosin akan meningkatkan dan hormon stres yang bernama kortisol mengalami penurunan. Itulah alasan mengapa pasangan Anda akan merasa lebih santai saat berciuman.

Tak hanya itu, selain rasa rileks, ciuman merupakan formula yang akurat untuk menbuat wanita bergairah.

Ciuman yang lama, basah, dengan jilatan dijamin bisa membuat si dia terangsang. Gunakanlah waktu yang tepat untuk memberikan manuver di bibir, tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lama. Jika si dia telah mulai mendesah, maka saat itulah Anda bisa beralih ke tahap selanjutnnya.
Headline
Sesi oral

Tak hanya pria, wanita juga menyukai sesi oral. Foreplay yang satu ini merupakan pemanasan terakhir sebelum Anda menuju gerbang kenikmatan.

Sebelum beraksi di wilayah intimnya, manjakan daerah sekitar Miss V seperti pinggul dan paha baguan dalam dengan jilatan terlebih dahulu. Dalam sesiforeplay oral, lidah Anda yang memegang peranan.

Rangsangan pada area dada

Tahukan Anda bahwa wanita dapat mencapai klimaks hanya dengan sentuhan di area dada. Namun, tidak semudah itu, diperlukan teknik khusus agar kenikmatan bisa tersaji bagi Anda dan pasangan
Share on :
Sex

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us