Kim Kardashian Kembali Pose Vulgar di Majalah - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 Desember 2012

Kim Kardashian Kembali Pose Vulgar di Majalah

Kim Kardashian dikenal sebagai artis yang gemar berpose vulgar. Beberapa kali, Kim dengan sengaja menyebarkan foto syurnya ke situs jejaring sosial. Tak hanya itu, Kim pun gemar buka-bukaan di majalah. Seperti ketika ia tampil di sebuah majalah Perancis.

Seperti dikutip dari Daily Mail, foto-foto Kim di majalah tersebut dianggap yang paling berani dibanding foto-foto seksi Kim yang lain. Dalam sebuah foto, Kim memperlihatkan lekukan tubuhnya, hanya dengan mengenakan mengenakan baju dalam dan stocking sutra berwarna krem.

Agar lebih stylish, Kim membalut tubuh bagian atasnya dengan mantel bulu mewah. Tataan rambutnya pun dibuat messy agar memancarkan aura seksi. Matanya menatap kamera dengan tajam. Ia terlihat berani dan menggoda.


Dalam foto yang lain, Kim terlihat mengenakan lingerie, mantel bulu berwarna gelap, dan sepatu Christian Loubotin. Posenya pun dibuat sangat seksi, tak sekadar berdiri saja. Bintang Keeping Up With The Kardashian ini juga berbaring di atas meja serta berpose genit di sebuah sofa.
Seiring dengan namanya yang semakin berkibar, Kim memang sedang kebanjiran job. Tak hanya pemotretan, Kim juga sering diundang ke banyak pesta. Dan baru-baru ini, Kim terbang keliling dunia untuk promosi dan juga pemotretan.

lifehttp://life.viva.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...