loading...

Cara Tepat Menyimpan Pakaian Dalam

Cara Tepat Menyimpan Pakaian Dalam

Pakaian dalam merupakan sebuah kebutuhan penting. Pakaian dalam juga memerlukan perawatan yang tidak asal-asalan. Berikut beberapa tips cara tepat menyimpan pakaian dalam agar pakaian dalam Anda tetap sempurna dan nyaman digunakan.
Hal pertama yang Anda harus ingat adalah bahwa, pada umumnya, kain yang digunakan untuk membuat pakaian dalam seksi halus lebih tipis daripada kain yang digunakan untuk membuat gaya lain dari pakaian yang Anda kenakan setiap hari. Renda dan kain tipis ringan lebih rentan untuk tersangkut, jadi cobalah untuk menghindari benda tajam atau abrasif saat menyimpan pakaian dalam halus Anda.

Berikut Cara Menyimpan Pakaian Dalam

  1.  Sediakan tempat khusus, bisa lemari kecil, laci, atau tempat tertutup lainnya khusus untuk menyimpan pakaian dalam. Selain agar lebih rapi, hal tersebut berfungsi untuk memudahkan Anda dalam proses pencarian.
  2.  Setelah Anda menyediakan wadah khusus, pilah pakaian dalam sesuai jenisnya. Misalnya, laci teratas untuk bra dan laci selanjutnya untuk celana dalam.
  3. Untuk membuat kesan rapi, Anda juga bisa memisahkan pakaian dalam berdasarkan warna dan jenis bahan.
  4.  Agar bentuk bra tidak berubah, Anda bisa menggunakan gulungan kain bersih untuk mengganjal cup bra.
  5.  Hindari cairan kimia seperti parfum pada pakaian dalam Anda. Selain bisa merusak serat kain, cairam kimia juga bisa menyebabkan iritasi pada penderita alergi.
  6. Jaga kebersihan dan kelembapan lemari atau laci tempat menyimpan pakaian dalam. Bersihkan secara berkala.
Saya harap Anda menemukan tips tentang bagaimana untuk menyimpan pakaian dalam wanita yang berguna. Ingat, merawat pakaian dalam seksi halus Anda dengan hati-hati dan akan membalas Anda dengan bertahun-tahun digunakan.
Sumber : MetroNews
Share on :
Tips Utama

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us