Bikini Anak Rancangan Elizabeth Hurley Dianggap Terlalu Seksi - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

10 Desember 2012

Bikini Anak Rancangan Elizabeth Hurley Dianggap Terlalu Seksi

Si kecil memakai baju renang sudah biasa. Tapi kalau tiba-tiba buah hatimu ingin memakai bikini, apa yang akan kamu lakukan? Jawabannya adalah “tidak” untuk beberapa orangtua di Inggris. Mereka bahkan mengecam swimwear line milik aktris Elizabeth Hurley karena menjual berbagai macam model bikin yang lebih cocok digunakan untuk perempuan dewasa.



Kidscape, sebuah badan amal untuk perlindungan anak-anak di Inggris menganggap model bikini yang dijual oleh brand Elizabeth dianggap terlalu sensual untuk digunakan oleh anak-anak. “Sangat mengganggu melihat beberapa koleksi bikini mereka yang menurut kami sangat tidak pantas digunakan oleh anak-anak,” tegas Claude Knigt, pemimpin Kidscape.

Beberapa koleksi yang dianggap terlalu seksi adalah koleksi yang diberi nama Mini Cha Cha Bikini, pakaian renang dua pieces bermotif animal print dengan renda berwarna pink yang diperuntukkan kepada anak-anak berusia di bawah delapan tahun. Ada lagi koleksi bernama Collete Bikini yang kelihatan lebih sensual. Bagian atas bikini ini disatukan oleh bulatan berwarna emas dengan tali bermotif kulit cheetah. Di dalam website penjualan swimwear line ini, tertulis kalau Collete Bikinidijual untuk anak-anak berusia 8-13 tahun yang ingin terlihat dewasa.

Siobhan Freegard, pendiri website komunitas parenting, Netmums, bilang kalau beberapa ibu takut penggunaan bikini ini akan membuat anak-anak mereka terlihat seperti perempuan dewasa yang berkesan negatif. Ketakutan para ibu ini sebenarnya bukan tanpa alasan. Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa anak perempuan berumur enam tahun ke atas mulai ingin berpenampilan seksi. Psikolog yang ikut bergabung dalam penelitian ini menyebutkan bahwa pakaian adalah faktor yang menjadi pendorong anak-anak kecil ingin dianggap sebagai perempuan seksi .

Terlepas dari kekhawatiran beberapa orangtua, pihak swimwear line milik Elizabeth mengaku penjualan bikini mereka sangat bagus. “Kebanyakan pelanggan kami adalah pelanggan tetap yang sudah sering membeli produk kami dan bilang anak-anak mereka sangat mengagumi desain bikini yang kami buat,” ujar salah seorang perwakilan Elizabeth. Jadi, bagaimana, Mom? Apakah kamu termasuk ibu yang melarang penggunaan bikini untuk anakmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...