7 ARTIS INDONESIA BERPAYUDARA GEDE

Memiliki payudara yang sehat, seksi, dan indah adalah idaman setiap wanita. Bukan hanya mempercantik penampilan, payudara memiliki banyak peran dalam hidup kita. Sebagai istri, payudara adalah senjata untuk 'membius' suami. Sebagai ibu, payudara adalah sumber kehidupan untuk anaknya. Tak heran baik lelaki maupun perempuan suka melihat perempuan yang mampu tampil cantik dan merawat payudaranya.

Berikut ini adalah 7 seleb tanah air yang memiliki ukuran bra 34-36 dan memaksimalkan penampilan dengan perawatan payudara yang baik.

1. Julia Perez


Tentu saja nama pertama yang banyak disebut saat pertanyaan siapa artis Indonesia yang memiliki payudara besar dan indah, nama Julia Perez akan muncul. Penyanyi lagu Belah Duren ini memang pintar 'mengemas' payudaranya. Penampilan yang selalu fashionable plus penataan payudara yang kencang membuat Jupe langsung dikenal sejak kemunculan pertamanya sebagai model.
Setelah umroh, Jupe memilih penampilan lebih tertutup. Tapi meskipun ditutup, keindahan tubuhnya pun tetap terpancar. "Ditutup aja orang masih bilang seksi," ujar pemilik ukuran bra 36 D ini. 

2. Nikita Mirzani
 
pendatang baru yang bikin heboh dengan keberaniannya tampil terbuka di film, langsung menyedot perhatian publik. Banyaknya kontroversi dengan omongan 'sekenanya' melambungkan nama Nikita Mirzani.
Pemilik banyak tato ini mengaku ukuran bra-nya sebenarnya kecil. Namun, Nikita punya trik untuk menonjolkannya. "Aku sebenarnya hanya 34 A. Cuma karena terlihat menonjol jadi kelihatannya besar. Padahal aku menyiasatinya dengan menggunakan push up bra," bebernya.


3. Dewi Perssik
 
Menyandang status janda dua kali, Dewi Perssik, ingin lebih hati-hati dalam mencari suami. Suami pertamanya, Saipul Jamiell berkali-kali mengungkapkan keberatan karena Depe sering tampil 'terbuka'. Namun, pemilik goyang gergaji ini seolah tak peduli. Lepas dari Saipul, Depe lebih berani tampil seksi di film-filmnya.
Depe mengaku memiliki ukuran bra 34 B. Dan sering menonjolkan bagian tubuhnya yang seksi dengan pakaian yang ketat. Simak saja foto-fotonya saat menjadi cat woman berkeliling bundaran Hotel Indonesia. Pakaian ketat memang dibutuhkannya, apalagi saat bergoyang.


4. Magdalena
 
Mendapatkan predikat sebagai perempuan paling seksi nomor tiga di seluruh dunia tentu menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi Magdalena. Namun, dara yang dianugerahi predikat tersebut oleh majalah pria dewasa FHM, pada edisi Agustus 2008 silam itu, mengaku bukan hal mudah untuk menghadapi imej seksi itu sendiri.

"Berat sih, menurut aku agak berat. Mendapatkan sesuatu itu gampang, tapi mempertahankan itu tidak semudah itu. Jadi harus kasih kepercayaan kepada mereka. Sebaik mungkin karena susah untuk mempertahankan," ujar pemilik bra ukuran 34 E ini.
Ingin tahu resepnya? "Kalau penampilan ya, selain istirahat yang cukup, minum air putih yang banyak. Diselingi sama olahraga, jogging, dan berenang," terangnya


5. Farah Quinn
 
Selebriti chef yang satu ini memiliki kulit eksotis. Selain tampil cantik saat memasak, Farah Quinn tak ragu tampil seksi di acara yang dihadirinya. Saat tampil di suatu pesta di Batam, Farah mengenakan bikini ala superhero. Alhasil, pemilik bra ukuran 34 D ini langsung menjadi sorotan publik.
Diakui atau tidak, meskipun berprofesi koki, Farah selalu tampil rapi dan anggun. Di salah satu tayangan, Farah mendapat teguran KPI, karena dinilai 'memamerkan' payudara. Well, setelah ditelisik dengan dokumentasi pribadi, hal itu pun dibantah oleh Farah. Susah ya ternyata, sudah tertutup saja masih dianggap memamerkan. 


6. Aura Kasih
Tampil seksi di video klip Mari Bercinta, Aura Kasih langsung dikenal masyarakat banyak. Sempat diterpa isu miring berhubungan dengan Ariel, karir Aura terus melaju. Saat menjajal sebagai pemain sinetron, pemilik ukuran bra 34 D ini, mengaku tak bermaksud tampil seksi dengan kostum yang dikenakannya.
"Biasa aja, aku si merasa biasa saja yang penting bajunya nyaman, kalau bajunya seksi tapi nggak enak dipakai ngapain," ungkap pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani itu.
Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 23 Februari 1988 itu menyerahkan penilaian penampilannya saat itu seksi atau tidak, kepada penonton. "Seksi atau nggaknya biar orang yang nilai. Kalau (bajunya -red) menyakitkan, buat apa? Yang penting nyaman," ungkapnya.
Sepertinya, diam saja Aura Kasih sudah terlihat seksi. Lalu mau apa lagi?


7. Five V
 
Siapa bilang setelah melahirkan payudara perempuan akan kendor dan tidak bisa kembali kencang? Buktinya, ibu satu anak ini tetap bisa menjaga payudaranya. Dikaruniai payudara dengan ukuran bra 36 B, Five Vi mengaku tidak pernah olahraga untuk menjaga keseksian tubuhnya.
"Sebenarnya, Five Vi tanpa olahraga udah punya tubuh seperti ini. Alhamdulilah Tuhan memberikan tubuh seperti ini," paparnya.
Five Vi juga sering diprotes oleh keluarganya dengan penampilan seksinya dalam film yang ia bintangi. Terlebih, ia dididik di keluarga yang patuh agama. Namun dengan pengertian dan penjelasan, akhirnya keluarganya bisa memaklumi dan mengerti. (kpl/uji/dew)

http://www.kapanlagi.com/

Selebriti

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us