loading...

10 Perceraian Paling Hot 2012


Perceraian selebriti selalu menjadi pusat perhatian setiap tahunnya. Pada 2012, beberapa selebriti pun harus merelakan rumah tangganya berakhir di meja hijau. Berikut sepuluh perceraian artis yang paling menjadi pusat perhatian.

1. Andhika eks Kangen Band & Tiga Istrinya 
Sosok Andhika Mahesa ternyata sangat ramai dibicarakan tahun ini. Tak hanya kasus dikeluarkan dirinya dari Kangen Band, tapi juga kasus rumah tangganya.

Andhika diketahui sudah menikah tiga kali dan semuanya berujung perceraian. Pernikahan pertamanya diketahui dengan sosok perempuan bernama Bunga tapi pernikahan itu hanya seumur jagung.

Selanjutnya cowok yang dikenal dengan gaya rambut poni lemparnya itu menikah dengan Angie April Lestari tanggal 26 November 2011 lalu. Lalu nama terakhir yang dinikahi oleh Andhika adalah seorang model bernama Nadine dan mereka berdua hanya menikah siri.

2. Kiwil & Meggy 
Wildan Delta atau lebih dikenal dengan Kiwil adalah seorang pelawak yang sangat populer di dunia hiburan. Tak hanya dari gaya candaannya tapi juga kehidupan pribadinya yang memiliki dua istri pembicaraan hangat di masyarakat. 

3. Kiki Amalia & Markus Horison 
Berita perceraian terhot di akhir tahun 2012 ini bisa jadi milik pasangan selebriti ini. Ya, Kiki Amalia dan Markus Horison masing-masing telah saling menggugat cerai pada 10 Desember 2012 kemarin.

Berbagai gosip pun menghinggapi perceraian pasangan yang menikah pada 2010 lalu. Mulai dari, kabar Kiki yang tidak bisa memberi anak ke Markus, Markus yang sampai saat ini belum ada klub yang mau mengontraknya, dan kesulitan ekonomi di antara keduanya.

Padahal sebelumnya hubungan mereka berdua terlihat mesra. Bahkan kabar bahagia sempat dihinggapi oleh keluarga mereka setelah Kiki memberikan anak kepada Markus bernama Kaliv.

Tahun ini bintang film 'Setan Budeg' itu harus menerima kenyataan pahit setelah Meggy Wulandari yang merupakan istri keduanya menggugat bercerai. Mereka pun kahirnya resmi cerai pada 29 Oktober 2012 lalu.

Penyebab perceraian disinyalir karena adanya pembagian perhatian yang tidak merata antara dirinya dan istri pertama Kiwil. Dari pernikahannya itu mereka berdua telah mempunyai dua orang anak bernama Rifky dan Meisya.

4. Tamara Bleszynski & Mike Lewis 
Aktris cantik Tamara Bleszynski rupanya harus menerima kegagalan dalam berumahtangga lagi. Pernikahannya dengan Mike Lewis hanya berumur yaitu dua tahun.

Pasangan yang menikah pada 2 Februari 2010 di Bali itu akhirnya resmi bercerai pada 28 Mei 2012. Kecurigaan merebak di antara pernikahan mereka, ada pihak yang menilai mereka kawin kontrak, meski akhirnya pihak dari Tamara dan Mike kompak membantah. 

Lalu, kabar ada perselingkuhan diantara keduanya dan masalah perbedaan penghasilan yang didapat. Dari pernikahannya dengan Mike, bintang film 'Air Terjun Pengantin 2' diberkahi satu anak bernama Kenzo.

5. Yulia Rachman & Demian 
Aktris Yulia Rahman sepertinya harus menerima kegagalan untuk kedua kalinya dalam urusan berumah tangga. Demian Aditia sang suami nampaknya bukan pria yang tepat baginya.

Diduga sang pesulap itu ketahuan selingkuh dengan model cantik Sara Wijayanto. Akibat perbuatannya itu pada bulan September 2012 Yulia mengaku pernah berusaha bunuh diri.

Saat ini, proses perceraian presenter acara 'Playboy Kabel' masih berjalan. Di persidangan terakhir, Yulia dihadapkan oleh saksi Demian seperti seorang psikiater, mantan pembantu, supir, dan pengasuh anak.

6. Cornelia Agatha & Sony Lawlani 
Kabar mengejutkan datang dari Cornelia Agatha akhir tahun ini. Pemeran Sarah dalam serial 'Si Doel Anak Sekolahan' itu menggugat cerai suami, Sony Lawlani.

Cornelia diketahui melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada bulan Oktober lalu. Baru pada Desember ini sidang perceraian mereka bergulir. Saat persidangan ingin mediasi, Cornelia atau pun Sony tak datang.

Kabar perceraian rumah tangga mereka sudah tercium sejak dua tahun yang lalu seperti apa yang diungkapkan kuasa hukum Cornelia. Pernikahan mereka yang sudah enam tahun seperti akan pupus setelah mereka memiliki dua anak.

7. Lyra Virna & Eric Scada 
Biduk rumah tangga pasangan Lyra Virna dan Eric Scada sepertinya akan segera berakhir. Padahal jalinan kisah pasangan ini sudah memasuki tahun ke delapan.

Pada tanggal 14 November 2012, aktris 31 tahun itu resmi mengajukan gugatan cerai kepada suaminya yang bernama asli Syarif Kasim. Lyra sendiri dari awal sudah tidak mendapat restu sang bunda, Maria Annawati saat melangsungkan pernikahannya di Pekanbaru itu pada 1 November 2005.

Dari pernikahannya Lyra dan Eric sudah dianugerahi dua buah hati, Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid. Disebut-sebut perceraian keduanya disebabkan karena adanya orang ketiga.

8. Paramitha Rusady & Nenad Bago 
Pasangan Paramitha Rusady dan Nenad Bago akhirnya resmi bercerai pada 20 November 2012. Sang suami lah yang awalnya sudah menggugat penyanyi kelahiran Makassar itu.

Gosipnya gugatan tersebut dibuat oleh Nenad karena Paramitha berselingkuh. Meski begitu, ibu dari Adrian Tegar Maharadja Bago, anak yang lahir dari pernikahannya, sempat ingin rujuk tapi rupanya perceraian tetap diputuskan.

Hak asuh anak jatuh ke Paramitha. Nenad tetap bertanggungjawab dengan memberi nafkah anaknya yang lahir pada 14 Mei 2007 tersebut.

9. Hengky Kurniawan & Christy Jusung 
Badai perceraian juga menimpa pasangan Hengky Kurniawan dengan sang istri Christy Jusung. Pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2008 itu harus menerima kenyataan pahit tersebut pada bulan September 2012 lalu.

Hak asuh anak semata wayangnya, Bintang Pratama diserahkan oleh Christy. Menurut kabar yang beredar, Hengky tidak menafkahi sang anak meski di sidang sang kuasa hukum membantah.

Terlebih lagi presenter acara gosip itu suka bertengkar dengan pemain film 'Buruan Cium Gue'. Meski Hengky mencoba untuk memperbaiki hubungannya, namun beda dengan Christy yang tetap ingin bercerai.

10. Wanda Hamidah & Raoul Hakim 
Bintang sinetron sekaligus politisi, Wanda Hamidah harus merelakan rumah tangganya yang telah dibinanya sejak 12 tahun lalu. Ketidak cocokan dengan sang suami, Cyril Raoul Hakim jadi alasan kuat percerian mereka.

Hakim telah mengetuk palu pada 7 November 2012 dan mereka resmi bercerai. Cyril dan Wanda coba memperbaiki hubungannya sebelum bercerai tapi tidak menemukan titik yang pas.
Share on :

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us