TIPS JIKA MELAKUKAN PERJALANAN JARAK JAUH DENGAN PESAWAT - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

17 Oktober 2012

TIPS JIKA MELAKUKAN PERJALANAN JARAK JAUH DENGAN PESAWAT




BERWISATA ke luar negeri biasanya harus melalui penerbangan jauh yang bisa sangat membosankan. Apa yang harus dilakukan untuk bertahan dalam penerbangan selama itu?

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari USNews:


Untuk melalui penerbangan jarak jauh, salah satu cara menyiasatinya adalah memainkan gadget musik atau games. Pastikan baterai semua gadget Anda sudah terisi penuh sehingga bisa menemani penerbangan yang lama.


Mungkin tempat yang Anda tuju tidak memiliki temperatur sangat dingin, namun sebaiknya selalu kenakan baju berlapis saat berada dalam penerbangan lama. Suhu di kabin terkadang bisa menjadi sangat dingin, jadi Anda bisa menggunakan sweater untuk menghangatkan diri.


Menurut penelitian, saat berada di ketinggian kaki kita cenderung membengkak, menyebabkan sepatu yang dikenakan tidak nyaman. Karena itu, kenakan sepatu terbuka atau yang mudah dibuka saat penerbangan jarak jauh. Hindari menggunakan sepatu berhak tinggi.


Penerbangan jarak jauh biasanya adalah penerbangan menuju zona waktu yang berbeda dari tempat asal Anda. Jadwalkan waktu selama enam hingga delapan jam untuk tidur di pesawat agar tubuh bisa menyesuaikan diri dengan zona waktu tujuan. Jadi, Anda tidak akan terserang jet-lag.


Biasanya, orang akan gelisah dan tidak tenang ketika lapar. Maskapai memang menyediakan makanan, namun tidak ada salahnya mengepak camilan favorit untuk menemani waktu penerbangan. Jangan lupa bawa air mineral untuk mencegah tubuh dehidrasi.
HOT TOP POST
Photo Seksi Catrinel Hot Gallery
Keseksian model china fu meng ni yang bukan basa basi
Kumpulan Foto Cantik Artis Porno Asia
Pria Yang Mengambil Keperawanan Kim Kardashian Di Usia 14 Tahun
Foto Novi Amilia, Seleb Berbikini yang Tabrak 7 Orang
FOTO: Model Seksi India Richa Ganopadhyay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...