MENYENDIRI, KRISTEN STEWART TIDAK MANDI BERHARI-HARI - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

07 Agustus 2012

MENYENDIRI, KRISTEN STEWART TIDAK MANDI BERHARI-HARI

Terungkapnya skandal perselingkuhan dirinya dengan sutradara Rupert Sanders sepertinya berimbas betul pada kehidupan Kristen Stewart. Tidak hanya disebut hancur akibat ditinggalkan Robert Pattinson, sang aktris Twilight ini juga diklaim mengurung diri dan tidak mandi selama berhari-hari.

Dilaporkan oleh Radar Online, setelah pindah dari rumah yang ditinggalinya bersama dengan Robert di LA, aktris berusia 22 tahun tersebut kini tinggal di rumah mantan produser Giovanni Agnelli di Sunset Plaza.

Menurut sumber, Kristen mengurung diri di tempat itu, menangis merenungi kepiluan hatinya yang hancur ditinggalkan sang kekasih.

"Dia seperti orang yang sedang patah hati. Dia menangis tidak henti-henti dan tidak mau berbicara dengan siapapun," ucap sang sumber yang mengaku sebagai orang dalam. "Dia merasa malu. Dia mengatakan benar-benar mencintai Rob dan menganggapnya sebagai soulmate, tapi dia merusaknya dan kini ia takut kehilangan Rob untuk selamanya."

Sang sumber kemudian menambahkan bahwa saking hancur hatinya, Kristen bahkan tidak mau mandi sambil terus melepaskan rasa bersalahnya dengan makan dan makan.

"Kristen tidak mandi, ganti baju atau mencuci rambutnya hingga berhari-hari. Dia hanya berbaring memakai kaus dan celana pendek sambil memakan es krim," lanjut sang sumber. "Dia ingin meyakini dirinya bisa merebut kembali hati Rob, tapi ia tahu ini akan sulit."

Di lain pihak Robert disebut marah saat mendengar Kristen menginap di rumah pencipta acara Ripleys ini. Ia bahkan menuduh sang produser telah meniduri kekasihnya itu. "Rob sangat mengenal Agnelli dan telah menghubunginya sejak Kristen di sana. Dia sangat marah dan menuduh Giovanni telah meniduri Kristen juga," pungkas sang sumber.

sumber : fashingnet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...