INILAH PARA WANITA CANTIK DAN SEKSI DARI TIMUR TENGAH - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

11 Agustus 2012

INILAH PARA WANITA CANTIK DAN SEKSI DARI TIMUR TENGAH

Kita sering mengira bahwa negara-negara Timur Tengah amatlah kaku terhadap dunia hiburan khususnya terhadap selebriti wanita (dalam hal berpakaian). Dengan kata lain dunia hiburan disana tidak menarik. Maaf, Anda salah sangka. Sebab ternyata dunia hiburan disana tidak kalah gemerlap dengan barat. Kegermelapan ini diindikasikan oleh gaya hidup, mode, dan tingkah laku para pesohornya.

Dari sekian banyak wanita yang menghiasi berita hiburan disana ada beberapa wanita yang menurut kami paling sexy dan dikenal sebagai selebritis di tingkat dunia. Di bawah ini adalah profil 10 orang yang paling terkenal, dimana yang disebut paling terakhir adalah yang paling terkenal.



Jenna adalah wanita kelahiran Lebanon yang memulai karir sebagai penari latar di konser Janet Jackson dan Ricky Martin. Bukan hanya itu, dia juga menjadi model video klip Justin Timberlake dan Mandy Moore. Pada 2006, ia menjadi pemain drama Step Up bersama suaminya Channing Tatum.



Wanita blasteran Maroko-Iran-Yunani ini menjadi pembicaraan dalam jagat hiburan pada 2006 ketika ia dipilih sebagai pemeran karakter Lara Croft di video game Tomb Raider (wanita ketujuh untuk peran itu). Tidak diragukan sebab ia memiliki karisma dan bertubuh atletis.



Ia penyanyi kondang yang menempati peringkat pertama daftar wanita tersexy Lebanon tahun lalu. Ia memulai karir sebagai penyanyi pada 2004 dengan merilis hitsnya yang berjudul “Ha Sahhar Ouyounou”. Sampai sekarang, ia sudah merilis 5 album yang laris manis di pasaran.



Biduan bohai asal Lebanon kerap dijuluki sebagai Madonna-nya Timur Tengah. Ia memulai karir sebagai model pada usia remaja. Saat berusia 16 tahun, ia menyabet gelar Miss Lebanon Selatan. Kiprahnya di dunia musik ia mulai dengan merilis album pertamanya pada 2002. Pada tahun 2006 ia menjadi penyanyi pembuka konser rapper 50 Cent di Beirut. Pada tahun yang sama ia juga dinobatkan sebagai 50 Most Beautiful People oleh majalah People.



Nadine Njeim adalah Miss Lebanon 2007. Hobinya adalah olahraga ekstrim, membaca, dan bernyanyi jazz. Jiwa sosialnya tinggi karena ia menjadi salah satu tenaga medis Palang Merah Lebanon.



Wanita berdarah campuran Suriah-Lebanon ini lahir di Suriah, namun hijrah bersama orang tuanya ke Kolombia. Pada tahun 2005, ia memenangi kontes Miss Kolombia dan menjadi wakil negara itu di ajang Miss Universe 2006, di mana ia masuk 10 besar



Leila Bekhti mulai dikenal dunia semenjak berperan sebagai wanita muslim di film Perancis berjudul Quais de Seine. Wanita asal Aljazair ini menyabet penghargaan Grand Jury pada Festival Film Cannes 2006 sehingga ia menjadi utusan resmi Perancis di Oscar 2006. Semenjak itu, tubuh sexy-nya sering menghiasi majalah-majalah hiburan dunia.

8. Yamila Diaz-Rahi


Yamila Diaz-Rahi adalah blasteran Spanyol-Lebanon. Ia lahir dan besar di Argentina. Ia memulai karirnya sebagai fotomodel. Wanita sexy ini sering menghiasi sampul majalah ternama seperti Harper’s Bazaar, Marie Claire, Glamour, dan Elle. Yang fenomenal adalah ia 8 kali menjadi sampul majalah Sports Illustrated. Dengan rambut panjang, bibir merekah, dan tubuh yang seksinya, Yamila disebut-sebut sebagai wanita alami paling cantik.



Hoda Fadel adalah model dan presenter ternama di Lebanon. Pada 2008, ia menjadi presenter di acara Candy Girl untuk stasiun Rotana Music TV. Yang menghebohkan, ia dikenal sebagai wanita pesta di mana ia sering menari-nari setengah bugil.



Rania Al Abdullah adalah Permaisuri King Abdullah dari Jordania. Ia merupakan salah satu wanita spektakuler karena pintar, peduli pendidikan, dan pejuang hak-hak wanita di negaranya. Kecantikan dan kesexyannya amat terkenal ke seantero dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...