6 INSPIRASI MAKE UP SMOKE EYES ALA BINTANG HOLLYWOOD - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

02 Agustus 2012

6 INSPIRASI MAKE UP SMOKE EYES ALA BINTANG HOLLYWOOD

ngin mempercantik diri dengan riasan smokey eye? Para bintang Hollywood seperti Kristen Stewart, Emma Watson dan lainnya banyak juga yang menggunakan riasan ini untuk pergi ke red carpet dan acara besar lainnya. Lihat tips ala bintang Hollywood ini untuk memberikan Anda inspirasi smokey eye yang super seksi

1. Emma Watson


Ternyata riasan mata smokey eye tidak selalu menggunakan warna gelap seperti hitam atau abu-abu. Seperti Ema Watson yang menggunakan riasan smokey eyes berwarna ini. Emma mencampurkan warna terang seperti eyeshadow kuning untuk bagian dalam mata, sedikit warna hijau dan abu-abu pada kelopak mata dan terakhir warna coklat untuk bagian luar mata. Anda bisa mencoba riasan smokey eyes berwarna ini dengan variasi warna lainnya sesuai keinginan Anda

2. Kristen Stewart


Warna ungu akan membuat tampilan smokey eye semakin cantik. Artis Twilight ini menggunakan eyeshadow ungu dan membaurnya dengan nuansa warna hitam dan coklat. Untuk Anda yang ingin tampil beda, aplikasikan maskara warna ungu atau biru agar riasan mata Anda lebih menarik..

3. Miley Cyrus


Smokey eye klasik ala Miley Cyrus ini sangat cocok digunakan untuk pergi ke acara malam. Caranya pun mudah, cukup gunakan eyeliner hitam yang agak tebal pada kelopak mata dan garis tipis pada bagian bawah. Untuk memberi kesan retro, Miley membuat alisnya terlihat lebih tebal dengan pensil alis berwarna coklat tua.

4. Keri Hilson


Smokey eye yang digunakan Keri Hilson ini cukup mudah untuk ditiru. Cukup aplikasikan warna abu-abu pada kelopak mata seperti memakain eyeshadow biasa. Tambahkan pula eyeliner untuk mempertegas bentuk mata. Untuk membuat mata terlihat cerah, gunakan eyeshadow putih dibagian dalam mata Anda.

5. Charlize Theron


Untuk membuat efek smokey eye pada luar mata seperti Charlize ini, yang Anda perlukan hanya eyeliner berwarna hitam. Setelah membuat garis pada sekeliling mata Anda, baurkan warnanya dengan menggunakan jari, atau tambahkan sedikit eyeshadow untuk lebih memberi efek membaur.

6. Taylor Swift


Riasan smokey eye tidak selalu memberi kesan gelap, seperti smokey eye ala Taylor Swift berikut yang tetap membuatnya terlihat cantik. Warna lembut seperti pink juga bisa Anda kreasikan menjadi riasan smoke eye. Aplikasikan warna pink untuk kelopak mata dan tambahkan warna ungu untuk memberi efek bayangan pada bagian luar kelopak dan bawah mata. Taylor juga menggunakan lipstik berwarna pink pucat agar perhatian tertuju kematanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...